DOWNLOAD LOGO SPOTIFY

download-logo-spotify-cdr-coreldraw-logoawal
Spotify adalah sebuah aplikasi penyedia layanan music streaming dan media services provider. Mulai dikembangkan pada 23 April 2006 oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon dengan tujuan utama sebagai industri yang menyediakan layanan music streaming dan Media On-Demand. Spotify mulai dikenalkan ke publik pada bulan Oktober tahun 2008, Spotify menyediakan sebuah aplikasi yang dapat dijalankan pada perangkat komputer berbasis windows, Mac OS dan Linus, selain itu juga tersedia aplikasi untuk smartphone dan tablet baik yang berbasis android maupun iOS.

Pada awal launching tahun 2008, spotify sudah menyediakan akses streaming musik dengan jumlah lebih dari 60 Juta Lagu yang dapat dinikmati pengguna. Melalui aplikasi spotify, pengguna dapat menelusuri lagu favorit dengan parameter artis, album dan genre serta dapat membuat playlist sendiri, mengeditnya lalu dapat men-share playlist tersebut ke social media. Namun untuk bisa menikmati layanan tersebut pengguna harus mendaftar sebagai member dan membayar biaya paket layanan per bulan. Hingga akhir juli 2020, spotify telah memiliki lebih dari 299 juta pengguna aktif.

Ada dua tipe pengguna spotify yaitu Pengguna Spotify Free (Versi Gratis), namun penggunaanya dibatasi hingga kualitas suara hanya mencapai 160 Kbps. Kemudian yang kedua adalah pengguna Spotify Premium (pelanggan berbayar) dengan fasilitas streaming bebas iklan (no ads), tidak ada batasan streaming, mendapat layanan ofline dan kualitas suara mencapai 320 Kbps.

Bagi anda yang sedang mencari logo Spotify dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Aplikasi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Spotify, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Aplikasi Spotify  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO SPOTIFY"

Posting Komentar