DOWNLOAD LOGO TK (TAMAN KANAK-KANAK)

download-logo-osis-tk-cdr-coreldraw-logoawal
Taman Kanak-Kanak (TK) merupakan salah satu jenjang pendidikan awal sebelum memasuki pendidikan formal jenjang sekolah dasar (SD). Pada jenjang ini anak-anak yang menjadi peserta pendidikannya berusia antara 5 - 6 tahun atau dibawahnya. Pendidikan jenjang TK ini diadakan guna memberikan rangsangan pendidikan awal untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak nantinya memiliki kesiapan dalam memasuki jenjang pendidikan lebih lanjut.

Periode masa belajar seorang murid di Taman Kanak-kanak (TK) biasanya tergantung pada tingkat kecerdasan anak yang dilihat dari nilai rapor per semesternya. Secara umum untuk lulus dari tingkat program di TK selama 2 (dua) tahun, yaitu: TK 0 (nol) Kecil (TK kecil) selama 1 (satu) tahun dan TK 0 (nol) Besar (TK besar) selama 1 (satu) tahun. Namun jenjang pendidikan ini sifatnya tidak wajib untuk diikuti.

Pada jenjang TK, anak-anak akan diberikan kesempatan untuk belajar dan akan diberikan kurikulum pembelajaran yang telah disesuaikan mengikuti jenjang usia pada tiap-tiap tingkatannya. Disini anak-anak akan diajarkan beberapa hal dasar seperti: Agama, Budipekerti, bahasa, berhitung, membaca, bernyanyi, cara bersosialisasi dan beberapa keteranpilan sederhana untuk anak.

Tujuan diadakannya pendidikan jenjang taman kanak-kanan (TK) yaitu untuk  meningkatkan daya cipta anak-anak dan memacu mereka untuk belajar mengenal berbagai macam ilmu pengetahuan melalui pendekatan nilai budi bahasa, agama, sosial, emosional, fisik, motorik, kognitif, bahasa, seni, dan kemandirian. Semua dirancang sebagai upaya mengembangkan daya pikir dan peranan anak dalam hidupnya.

Bagi anda yang sedang mencari logo TK (Taman Kanak-Kanak) dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Pendidikan, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari TK (Taman Kanak-Kanak), silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Osis Taman Kanak Kanak  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO TK (TAMAN KANAK-KANAK)"

Posting Komentar