LOGO 2NE1

 
2NE1 (투애니원), sebagaimana dikutip dari laman omahkpop.com, adalah grup peyanyi wanita yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 terdiri dari CL, Bom, Dara dan Minzi. 2NE1 pertama kali muncul dalam lagu “Lollipop” bersama Big Bang untuk iklan produk dari perusahaan elektronik ternama, LG. 2NE1 baru resmi debut pada tanggal 6 Mei 2009 dengan sebuah single perdana berjudul “Fire”. Video musik “Fire”  dirilis dalam dua versi yaitu “space” dan “street”. Dalam 24 jam, kedua video tersebut berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali. 

Mereka pertama kali mempromosikan lagu tersebut pada tanggal 17 Mei di panggung SBS Inkigayo. Sukses besar, 2NE1 kembali meluncurkan single kedua bertajuk “I Don’t Care” pada tanggal 1 Juli.  Single tersebut masuk dalam album mini pertama mereka berjudul 2NE1 yan baru dilucurkan pada 8 Juli 2009. Di lagu “I Don’t Care”, 2NE1 menggunakan konsep yang lebih feminim dan lembut, berbeda dengan “Fire”.  Lagu “I Don’t Care” berhasil memuncaki tangga lagu di Korea Selatan dan menjadi lagu yang paling banyak diunduh pada bulan itu. 

Di akhir masa promosi lagu tersebut, 2NE1 menampilkan versi lain dari “I Don’t’ Care” yaitu versi rege. Karena sangat populer versi remix tersebut, akhirnya mereka merilis single tersebut pada tanggal 3 September sebagai single digital pertama mereka. Ditahun 2009, grup ini banyak sekali meraih penghargaan, salah satunya adalah “Song of the Year” yang mereka dapat di Mnet Asian Music Awards. Selama musim panas tahun 2010, grup ini melakukan perjalanan ke LA dan London untuk melakukan rekaman lagu berbahasa inggris dengan total 10 lagu untuk debut mereka di Amerika Serikat. 

Selesai dengan kegiatan tersebut, akhirnya 2NE1 meluncurkan album studio pertama mereka berjudul To Anyone pada 9 September. Lagu “Clap Your Hands”, “Go Away” dan “Can’t Nobody” yang dipromosikan serentak masuk dalam album studio pertama tersebut. Ketiga lagu tersebut berhasil meraih posisi pertama di profgam musik SBS Inkigayo, KBS Music Bank dan Mnet M!Countdown. secara keseluruhan 2NE1 memenangkan 11 penghargaan diberbagai program musik, selama promosi album To Anyone. Di akhr tahun 2010, 2NE1 membawa pulang penghargaan ‘Artis of the Year’ dan ‘Album of the Year’ di Mnet Asian Music Awards, serta menjadi penerima penghargaan terbanyak pada tahun 2010.

Pada tanggal 12 Mei 2011, 2NE1 akhirnya comeback dengan single baru berjudul “Lonely”. Lagu ini meraih kesuksesan besar dengan menduduki tanggal lagu Gaon dan berhasil mencapai all-kill. Kemudian pada tanggal 23 Juni, grup ini kembali meluncurkan single terbarunya ciptaan Teddy Park berjudul “I Am the Best”. Tak seperti singel sebelumnya yang langsung menduduki tangga lagu teratas, single ini berada di posisi ke-4 di chat Gaon. Namun, seminggu kemudian, lagu “I Am the Best” naik 3 posisi sehinga berada di posisi nomor dan menjadi slah satu lagu yang banyak di unduk pada tahun 2011. Selanjutanya pada bulan Juli, 2NE1 kembali merilis single baru berjudul “Hate You”. Ketiga single yang dirilis pada bulan Mei, Juni dan Juli tersebut, masuk kedalam album mini kedua 2NE1, yang baru resmi diluncurkan pada tanggal 28 Juli.

Usai fokus debut di Jepang pada bulan September 2011 dan meluncurkan album perdana disana pada bulan Maret 2012, akhirnya 2NE1 kembali ke Korea untuk persiapan comebacknya mendatang. Mereka comeback dengan mengeluarkan single berjudul “I Love U”, yang resmi dirilis pada tanggal 5 Juli 2012. Usai promosi lagu tersebut, selanjutnya mereka menggelar tur dunia pertama mereka bertajuk New Evolution World Tour yang dimulai di Seoul pada 28 Juli 2012. Sebelum 2NE1 meluncurkan album keduanya, mereka merilis 3 buah singel. Lagu pertama, berjudul “Fallin In Love” resmi dirilis pada tanggal 8 Juli 2013. Singel berikutnya, “Do You Love Me” diluncurkan pada tanggal 7 Agustus, dan single terakhir di tahun 2013 yaitu “Missing You” baru diluncurkan pada tanggal 21 November.

Ketiga single tersebut meraih kesuksesan besar dengan menempati posisi puncak ditangga lagu Korea Selatan. Setelah 3 tahun lebih, akhirnya 2NE1 meluncurkan album studio keduanya berjudul Crush yang resmi diluncurkan pada tanggal 27 Februari 2014, dengan singel andalanya “Come Back Home ” dan “Happy”. Lama tak ada kabar, 2NE1 malah kehilangan 1 anggotanya yaitu Minzy. Minzy resmi keluar dari grup pada tanggal 5 April 2016 karena kontraknya dengan YG sudah berakhir dan tidak memperpanjang lagi. Sekarang, Minzy bernaung dibawah manajemen Music Works. Pada tanggal 5 Januari 2017, diketahui bahwa 2NE1 merilis single terakhir berjudul “Goodbye” pada 21 Januari. 

DOWNLOAD LOGO 2NE1
Bagi anda yang ingin mendownload Logo 2NE1 dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-2ne1-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO 2NE1   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO 2NE1"

Posting Komentar