LOGO ALFRETON TOWN FOOTBALL CLUB

 
Alfreton Town Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, dalah klub sepak bola yang berbasis di Alfreton, Derbyshire, Inggris. Klub saat ini menjadi anggota National League North, tingkat keenam sepak bola Inggris, dan bermain di North Street. Klub ini dibentuk pada tahun 1959 yang merupakan penggabungan dari dua klub Alfreton Miners Welfare dan Alfreton United, kemudian menggunakan nama klub sebelumnya yang pernah bermain di Liga Midland pada tahun 1920-an. Tempat di North Street disediakan oleh dewan dan klub baru menghabiskan dua musim di Aliansi Tengah sebelum beralih ke Liga Midland pada tahun 1961. 

Meskipun klub ini menempati posisi terbawah liga di musim pertama mereka, mereka adalah juara liga pada tahun 1969–70. dan mencapai babak pertama Piala FA untuk pertama kalinya, membawa Gerobak Divisi Ketiga menjadi tiga pertandingan ulang sebelum kalah 2-0 di Deepdale. Setelah finis sebagai runner-up 1971–72 mereka memenangkan liga lagi 1973–74, musim di mana mereka mencapai putaran pertama Piala FA untuk kedua kalinya, kalah dari Blyth Spartans dalam tayangan ulang. Antara 1972 dan 1974 klub juga memenangkan tiga Piala Liga berturut-turut, sehingga mereka dianugerahi trofi secara permanen oleh liga. Gelar liga ketiga dimenangkan pada 1976–77, dan klub finis sebagai runner-up lagi pada 1980–81 dan 1981–82.

Pada tahun 1982, Liga Midland digabung dengan Liga Yorkshire untuk membentuk Northern Counties East League, dengan Alfreton ditempatkan di Divisi Utama. Di musim 1986–87 mereka berhasil memenangkan Divisi Utama dan berhak mendapatkan promosi ke Divisi Satu pada Northern Premier League. Klub ini tetap di Divisi Satu hingga musim 1995–96, ketika mereka finis kedua dan dipromosikan ke Divisi Utama. Pada Musim 1997–98 Alfreton finis terbawah Divisi Utama, dan diturunkan ke Divisi Satu. Musim berikutnya mereka finis terakhir di Divisi Satu dan diturunkan kembali ke Liga Timur Kabupaten Utara.

Setelah finis kelima pada musim 1999–2000 dan finis ketiga pada musim 2000–01, Alfreton memenangkan Divisi Utama Liga Timur Kabupaten Utara pada 2001–02 untuk mendapatkan promosi kembali ke Divisi Satu Liga Utama Utara. Musim berikutnya melihat mereka memenangkan divisi mereka lagi, mendapatkan promosi ke Divisi Utama. Setelah finis keempat pada 2003-04 klub ditempatkan di Conference North yang baru. Beberapa musim pertama Alfreton di Conference North melihat mereka di papan tengah bawah, dengan 2004–05 menandai penampilan pertama mereka di putaran pertama Piala FA sejak 1970-an, kalah 2-0 Kota Macclesfield dalam tayangan ulang. 

Di musim 2008–09 mereka finis ketiga di Conference North, lolos ke play-off promosi, di mana mereka dikalahkan secara agregat 5–4 di semifinal oleh AFC Telford United, kalah tandang 2–0 dan menang 4–3 di rumah. Pada musim itu juga membuat klub mencapai putaran kedua Piala FA untuk pertama kalinya; setelah mengalahkan Bury Town 4–2 di babak pertama, mereka kalah 4-0 di Scunthorpe United di babak kedua. Finis tempat ketiga lainnya di musim berikutnya menyebabkan kampanye play-off lainnya; setelah mengalahkan Workington 4–1 di semifinal, mereka kalah 2–1 Kota Fleetwood di final. 

Pada 2010–11 mereka memenangkan Conference North, mendapatkan promosi ke Conference National. Tiga musim berikutnya melihat Alfreton finis di papan tengah di divisi teratas Konferensi, mencapai putaran pertama Piala FA pada 2011–12, putaran kedua pada 2012–13 dan putaran pertama lagi pada 2013–14. Pada 2014–15 mereka diturunkan kembali ke National League North yang berganti nama.

DOWNLOAD LOGO ALFRETON TOWN FC

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Alfreton Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-alfreton-town-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ALFRETON TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ALFRETON TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar