LOGO ARLA FOODS

 
Arla Foods, sebagaimana dikutip dari laman resminya arla.co.id, adalah perusahaan susu terbesar ke-5 di dunia dan dimiliki oleh lebih dari 12.500 peternak susu. Arla mengkombinasikan keahlian tradisional dan teknologi kelas dunia untuk menjaga kualitas produk agar tetap alami mulai dari peternakan sampai ke kulkas di rumah. Arla Foods awalnya adalah sebuah koperasi yang berpusat di Århus, Denmark, dan merupakan produsen terbesar produk peternakan di Skandinavia. Arla dibentuk sebagai hasil dari penggabungan antara koperasi peternakan Swedia Arla dan perusahaan peternakan Denmark MD Foods tanggal 17 April 2000.

Arla Foods dimiliki oleh sekitar 10.600 produsen susu di Denmark dan Swedia. Nama Arla berasal dari kata yang sama dengan kata "early" dalam bahasa Inggris dan merupakan sebutan arkaik Swedia untuk "awal (pagi hari)". Sebagai perusahaan yang dimiliki oleh para peternak, Arla berkomitmen untuk menjaga kesejahteraan hidup para hewan ternak, untuk menciptakan kualitas produk terbaik dan untuk menjaga keamaan dari produk susu tersebut. Program penguji kualitas Arla Foods dinamakan “Arlagarden”.

Program Arlagarden memberikan cara pandang untuk jangka waktu yang panjang bagi perusahaan, terutama dalam mengelola peternakan dan untuk memastikan konsumen Arla mendapatkan kualitas produk yang terbaik. Program penjagaan kualitas ini termasuk pengecekan harian kesehatan sapi dan bekerja sama dengan para peternak untuk membantu mereka menghasilkan susu berkualitas tinggi. Menciptakan produk susu berkualitas tinggi, alami dan sehat adalah bagian besar dari filosofi Arla Foods yang sudah dipegang sejak tahun 1880-an ketika para peternak susu dari Denmark dan Swedia bekerjasama dengan satu tujuan: Untuk memproduksi dan menyediakan produk susu terbaik.

Sesuai dengan standar Eropa, para peternak di Arla Foods tidak memberikan tambahan zat hormon kepada sapi ternaknya untuk meningkatkan jumlah produksi susu. Arla hanya memberikan pangan terbaik untuk sapi ternak, sehingga sapi ternak dapat memproduksi 25-30 liter susu bernutrisi dan berkualitas tinggi setiap harinya. Arla Foods memiliki misi global untuk menciptakan produk yang lezat dan berkualitas dengan sistem produksi yang aman terhadap lingkungan. Arla bekerjasama dengan para peternak terbaik dan terpercaya serta para mitra yang menjaga pertumbuhan bisnis yang baik dalam sistem kerja yang aman. Yang paling penting, Arla akan selalu mendengarkan kebutuhan konsumen. Arla juga bekerja keras untuk mengurangi emisi efek rumah kaca hingga 25% dengan 100% kemasan daur ulang di tahun 2020.

Arla Foods mulai masuk ke pasar Indonesia pada tangggal 27 September 2019 dengan meluncurkan susu pertumbuhan organik Puregrow Organic yang diimpor dari Denmark oleh PT Arla Indofood Makmur Dairy Import yang merupakan perusahaan patungan dengan Indofood. 

DOWNLOAD LOGO ARLA FOODS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Arla Foods dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-arla-foods-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ARLA FOODS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ARLA FOODS"

Posting Komentar