LOGO ATALANTA BERGAMASCA CALCIO (ATALANTA B.C.)

download-logo-vector-atalanta-format-cdr-coreldraw-logoawal  
 
Atalanta Bergamasca Calcio (Atalanta B.C.), sebagaimana dikutip dari laman izbiodata.blogspot.com, merupakan klub sepakbola yang resmi yang didirikan pada tahun 1907, dan telah ada di Bergamo sejak 1904. Didirikan oleh imigran Swiss kaya, itu dikenal sebagai FC Bergamo. The Atalanta klub saingan tumbuh dari sebuah divisi antara masyarakat olahraga yang berbeda di kota. Nama ini diambil dari atlet wanita dari mitologi Yunani. FIGC tidak terkesan dengan klub baru dan tidak secara resmi mengakui mereka sampai 1914. 

Atalanta B.C. saat ini merupakan hasil merger antara Atalanta dan tim ketiga yang disebut Bergamasca. Yang pertama, berwarna hitam dan putih dan yang kedua mengenakan kemeja biru dan putih, bergabung pada tahun 1924 sebagai Atalanta Bergamasca di Ginnastica e Scherma 1907. Tim pindah ke lokasi tanah saat ini, di Viale Giulio Cesare, di 1.928,23. Atalanta bergabung dengan liga Italia pada tahun 1929. Klub pertama mencapai Serie A pada tahun 1937, namun diturunkan segera. Klub kembali pada tahun 1940 dan tetap di Serie A sampai tahun 1959, setelah satu musim di Serie B, klub dipromosikan dan berlangsung satu dekade lebih lanjut di Serie A sebelum degradasi pada tahun 1973 menyebabkan periode pasti promosi dan degradasi antara dua tingkat.

Klub mencapai posisi tertinggi pada tahun 1948, finishing di tempat kelima. Pada tahun 1981, klub jatuh ke Serie C1, pukulan yang direvitalisasi klub. Tim kembali ke Serie B musim berikutnya dan berhasil kembali ke Serie A pada tahun 1984. Bentuknya klub di Serie A masih belum jelas, seperti yang terdegradasi pada tahun 1987, 1994, 1998, 2003, 2005, dan 2010. Setelah perubahan kepemilikan, tahun 2011, Atalanta segera kembali ke Serie A hingga dengan saat ini. Atalanta Bergamasca Calcio atau yang dikenal sekarang ini dengan sebutan Atalanta adalah klub sepakbola Italia yang bermarkas di kota Bergamo. 

Tahun 1907 klub Atalanta resmi didirikan oleh sekelompok emigran Swiss dengan nama klub FC Bergamo. Namun FIGC (Federasi Sepakbola Italia) saat itu tidak langsung mengakui keberadaan klub tersebut sampai tahun 1914. Tahun 1929 klub Atalanta mulai bergabung ke liga Italia dan tahun 1937 berhasil mencapai kompetisi Seri A Italia untuk pertama kalinya. Namun semusim di Seri A, Atalanta harus terdegradasi ke Seri B. Tahun 1940 Atalanta naik lagi ke Seri A dan mempertahankan statusnya tetap di Seri A sampai tahun 1959. Dalam perjalanannya di Seri A, tahun 1948 Atalanta pernah finish di pos kelima yang merupakan posisi tertinggi yang pernah dicapai klub Atalanta selama berkarir di Seri A. 

Rival terbesar tifosi fanatik Atalanta adalah tifosi dari klub Brescia, Verona, Genoa, Fiorentina, Roma, Lazio, Napoli, Milan, Inter, dan Torino namun tifosi Atalanta menjalin persahabatan yang baik dengan tifosi klub Ternana, tifosi dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt dan tifosi dari klub Austria, Wacker Innsbruck. Atalanta menggelar laga kandangnya di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan ketika tim bermain kandang seluruh pendukung Atalanta sangat antusias dan selalu aktif menyanyikan serta membunyikan yel-yel untuk menyemangati pemain-pemain Atalanta selama pertandingan berjalan. 

DOWNLOAD ATALANTA B.C.

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Atalanta B.C dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-atalanta-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ATALANTA B.C.   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ATALANTA BERGAMASCA CALCIO (ATALANTA B.C.)"

Posting Komentar