LOGO ASIAN PAINTS INDONESIA

 
Asian Paints Indonesia, sebagaimana dikutip dari laman resminya asianpaints.co.id, adalah bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016. Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu.

Di Asian Paints Indonesia teknologi dan inovasi adalah hal penting dan factor utama dalam pembuatan semua produk. Asian Paints Indonesia telah mengadakan penelitian konsumen/marketing mengenai penggunaan dan metode penerapan cat di Indonesia, disatukan dengan pengetahuan teknikal yang mendunia, Asian Paints Indonesia memiliki produk kualitas dunia dan cocok untuk kebutuhan penerapan cat lokal. Asian Paints di Indonesia hadir dengan 2 anak perusahaan dengan nama PT Asian Paints Indonesia dan PT Asian Paints Color Indonesia.

Sejarah Asian Paints dimulai dari sebuah firma rekanan yang dibentuk oleh 4 sahabat yang menginginkan persaingan dengan salah satu perusahaan terbesar dan paling terkenal di India pada saat itu. Setelah melewati 25 tahun, Asian Paints menjadi perusahaan cat di Indonesia yang meminpin di Asia. Dengan fokus kepada konsumen dan semangat inovasi, Asian Paints Indonesia memegang pasar sejak saat itu. Sekarang, Asian Paints Indonesia telah membuat banyak varian cat untuk penggunaan dekoratif ataupun industry. Visi Asian Paints Indonesia yaitu menjadi perusahaan yang memberikan inspirasi dalam hal penataan dan dekorasi ruang dan mewujudkan cita-cita konsumen untuk menciptakan rumah impian mereka.

Saat ini, grup Asian Paints hadir di 15 negara di seluruh dunia dan menjadi perusahaan cat terbesar di sebelas negara. Grup ini hadir di lima kawasan seperti Asia, TImur Tengah, Pasifik Selatan, Afrika dan Karibia dengan lima brand perusahaan seperti Asian Paints, Asian Paints Berger, SCIB Paints, APCO Coatings, Taubmans dan Kadisco. Grup ini terbagi menjadi:

  • Asian Paints:  India, Bangladesh, Nepal Sri Lanka dan Indonesia (Asia)
  • SCIB Paints: Mesir (Middle East)
  • Asian Paints Berger: UAE, Bahrain dan Oman (Timur Tengah)
  • Apco Coatings: Fiji, Tonga, Solomon Islands dan Vanuatu (Pasifik Selatan)
  • Kadisco Asian Paints: Ethiopia (Afrika)
  • Taubmans: Fiji dan Samoa (Pasifik Selatan)

Perusahaan ini memiliki Pusat Litbang Grup sendiri di India untuk cat dan telah menjadi salah satu perusahaan pionir di India untuk solusi IT yang efektif untuk memaksimalkan efesiensi dalam bekerja. 

Di Asian Paints, sumber daya manusia dirancang untuk menciptakan perusahan yang lebih fokus, orientasi performa, dan tangkas. Perusahaan yang penuh dengan orang-orang berbakat dengan lebih dari 5000 karyawan yang bekerja di 19 negara memadukan pola pikir dan keahlian yang unik. Budaya kerja yang terbuka dan interaktif menghasilkan yang terbaik dari diri mereka. Rasa memiliki dan kebebasan untuk bereksperimen di tempat kerja menghasilkan kreatifitas dan inovasi pada setiap individu. Pelatihan yang bermutu juga disediakan untuk pengembangan para pemimpin dan memperkuat kompetensi dari dalam organisasi itu sendiri. 

DOWNLOAD LOGO ASIAN PAINTS INDONESIA

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Asian Paints Indonesia dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-asian-paints-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ASIAN PAINTS INDONESIA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ASIAN PAINTS INDONESIA"

Posting Komentar