LOGO BELPER TOWN FOOTBALL CLUB

 
Belper Town Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola yang berbasis di Belper, Derbyshire, Inggris. Saat ini Belper Town FC adalah anggota Divisi Utama Liga Utama Utara dan bermain di Christchurch Meadow. Klub ini dijuluki "Paku Pemaku" karena industri pembuatan paku di kota tersebut. Klub ini awalnya dibentuk pada tahun 1883 dan mencapai babak pertama Piala FA pada tahun 1887–88, kalah 3–2 dari The Wednesday. Mereka adalah anggota pendiri Liga Senior Derbyshire pada tahun 1890, dan finis sebagai runner-up pada tahun 1895–96. 

Pada pertengahan 1900-an klub bermain di Liga Mid-Derbyshire dan menjadi juara liga pada tahun 1904–05. Pada tahun 1906–07 mereka menjadi runner-up, Liga berganti nama menjadi Derbyshire Alliance pada tahun 1907 dan bergabung dengan Notts & District League pada tahun 1908 untuk membentuk Notts & Derbyshire League, dengan Belper sebagai anggota pendiri. Namun, mereka meninggalkan liga pada pertengahan musim 1911-12 dan gulung tikar karena kesulitan keuangan. Klub direformasi pada tahun 1951 dan bergabung dengan Divisi Satu dari Aliansi Tengah, mengambil alih jadwal Mansfield Town 'A', yang telah mundur dari liga.

Pada tahun 1956 liga direstrukturisasi, dengan Belper ditempatkan di Divisi Satu Utara. Mereka finis sebagai runner-up pada 1956–57 dan menjadi juara pada 1958–59, musim di mana mereka juga memenangkan Piala Senior Derbyshire untuk pertama kalinya. Saat Liga Midland didirikan kembali pada tahun 1961, Belper bergabung dengan liga tersebut. Mereka finis terbawah liga pada 1969–70. Setelah dibagi menjadi dua divisi, Belper ditempatkan di Divisi Utama, di mana mereka finis terbawah 1978–79. Namun, mereka tidak terdegradasi, dan memenangkan Divisi Utama dan Piala Senior Derbyshire musim berikutnya.

Pada tahun 1982 liga bergabung dengan Liga Yorkshire untuk membentuk Liga Timur Kabupaten Utara, dengan Belper ditempatkan di Divisi Utama. Mereka memenangkan Divisi Utama pada 1984–85 dan Piala Presiden pada 1995–96. Musim berikutnya mereka finis sebagai runner-up di Divisi Utama dan dipromosikan ke Divisi Satu Liga Utama Utara. Saat Divisi Satu dipecah pada 2007, klub ditempatkan di Divisi Satu Selatan. Setelah finis sebagai runner-up 2008–09 (kehilangan gelar karena selisih gol) mereka lolos ke play-off promosi. Meskipun mereka mengalahkan Rushall Olympic 1-0 di semifinal, mereka kalah 1-0 di final Stocksbridge Park Steels. 

Finis di tempat ketiga 2012–13 menyebabkan kampanye play-off lainnya, yang mengakibatkan mereka kalah 4–2 dari Stamford di semifinal. Namun, setelah finis keempat pada musim berikutnya, mereka mengalahkan Leek Town 2-0 di semifinal dan Mickleover Sports 1-0 di final untuk mendapatkan promosi ke Divisi Utama. Musim pertama Belper di Divisi Utama melihat mereka finis di posisi terbawah klasemen, mengakibatkan degradasi kembali ke Divisi Satu Selatan. Pada 2021–22 mereka finis kelima di Divisi Satu Midlands, lolos ke posisi play-off promosi. Setelah mengalahkan Stamford 2–1 di semifinal, mereka mengalahkan Chasetown 1–0 di final untuk mendapatkan promosi kembali ke Divisi Utama.

DOWNLOAD LOGO BELPER TOWN FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Belper Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-belper-town-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BELPER TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BELPER TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar