LOGO BAHANA PEMBINAAN USAHA INDONESIA

 
PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), sebagaimana dikutip dari laman resminya bahana.co.id, didirikan pada tahun 1973 yang bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap para pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia melalui pemberian pendampingan dan modal kerja. Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan bisnis, BPUI melebarkan bisnis layanan keuangannya di bidang investasi pasar modal, investment banking dan securities trading melalui PT Bahana Securities, melakukan joint venture dengan Trust Company of The West dengan membentuk perusahaan manajemen investasi PT Bahana TCW Investment Management, layanan pendampingan dan pembiayaan UMKM melalui PT Bahana Artha Ventura, layanan property management melalui PT Grahaniaga Tatautama serta layanan penasihat investasi dan keuangan melalui PT Bahana Kapital Investa.

Pada tahun 2020, pemerintah melalui PP No. 20 tahun 2020 tanggal 16 Maret 2020 menetapkan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Asuransi dan Penjaminan sehingga terdapat empat anggota baru yang terdiri dari PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), dan PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo). Pada tahun 2020 PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) sebagai BUMN Holding Asuransi dan Penjaminan melakukan transformasi brand menjadi Indonesia Financial Group (IFG).

Sebagai salah satu tonggak utama penggerak industri finansial di Indonesia, IFG berfungsi penting dalam menopang perekonomian nasional, meningkatkan stabilitas dan inklusi keuangan nasional. Mengedepankan sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah dan antar BUMN, melalui konsolidasi aset sebesar IDR 72,5T (per Maret 2020), IFG bertujuan untuk melakukan transformasi menuju ekosistem yang inklusif dan berkelanjutan.

DOWNLOAD LOGO BAHANA PU INDONESIA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Bahana PU Indonesia dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-bahana-pu-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BAHANA PU INDONESIA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BAHANA PEMBINAAN USAHA INDONESIA"

Posting Komentar