LOGO BOSTON RED SOX

 
Boston Red Sox, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah tim bisbol profesional Amerika yang berbasis di Boston, Massachusetts. Red Sox bersaing di Major League Baseball (MLB) sebagai klub anggota divisi Timur Liga Amerika (AL). Didirikan pada tahun 1901 sebagai salah satu dari delapan waralaba piagam Liga Amerika, pertandingan kandang Red Sox telah menjadi Fenway Park sejak 1912. Nama "Red Sox" dipilih oleh pemilik tim, John I. Taylor, c. 1908, mengikuti jejak tim sebelumnya yang dikenal sebagai "Boston Red Stockings", termasuk Boston Braves (sekarang Atlanta Braves).

Boston Red Sox telah memenangkan sembilan kejuaraan Seri Dunia, seri untuk tim MLB terbanyak ketiga, dan telah bermain di 13 Seri Dunia. Penampilan dan kemenangan Seri Dunia terbaru mereka adalah pada tahun 2018. Selain itu, mereka memenangkan panji Liga Amerika 1904, tetapi tidak dapat mempertahankan kejuaraan Seri Dunia 1903 ketika New York Giants menolak untuk berpartisipasi dalam Seri Dunia 1904. Red Sox adalah tim dominan di liga baru, mengalahkan Bajak Laut Pittsburgh di Seri Dunia pertama pada tahun 1903 dan memenangkan empat kejuaraan lagi pada tahun 1918. 

Namun, mereka kemudian mengalami salah satu kekeringan kejuaraan terpanjang dalam sejarah bisbol, yang dijuluki " Curse of the Bambino" setelah dugaan dimulainya karena penjualan pemain bintang Babe Ruth oleh Red Sox ke saingannya New York Yankees dua tahun setelah Kejuaraan Dunia mereka pada tahun 1918. Sox mengalami penantian selama 86 tahun sebelum Kejuaraan Dunia keenam tim pada tahun 2004. Sejarah tim selama periode itu diselingi dengan beberapa momen paling berkesan dalam sejarah World Series, termasuk "mad dash" Enos Slaughter pada tahun 1946, "Impossible Dream" tahun 1967, home run Carlton Fisk pada tahun 1975, dan Bill Kesalahan Buckner pada tahun 1986. 

Menyusul kemenangan mereka di Seri Dunia 2018, mereka menjadi tim pertama yang memenangkan empat trofi Seri Dunia di abad ke-21, dengan kejuaraan pada tahun 2004, 2007, 2013, dan 2018. Sejarah tim memiliki juga ditandai dengan persaingan sengit tim dengan New York Yankees, bisa dibilang yang paling sengit dan paling bersejarah dalam olahraga profesional Amerika Utara. Red Sox dimiliki oleh Fenway Sports Group, yang juga memiliki Liverpool F.C. dari Liga Premier di Inggris dan sebagian memiliki RFK Racing dari Seri Piala NASCAR.
 
Red Sox secara konsisten menjadi salah satu tim MLB teratas dalam rata-rata kehadiran di jalan, sementara kapasitas Fenway Park yang kecil mencegah mereka memimpin dalam kehadiran secara keseluruhan. Dari 15 Mei 2003 hingga 10 April 2013, Red Sox menjual habis setiap pertandingan kandang—total 820 pertandingan (794 musim reguler) untuk rekor olahraga profesional utama. Lagu "Sweet Caroline" dari Neil Diamond dan "Dirty Water" dari The Standells telah menjadi lagu kebangsaan Red Sox. Pada akhir musim 2022, rekor musim reguler sepanjang masa waralaba adalah 9.796 – 9.098.

DOWNLOAD LOGO BOSTON RED SOX

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Bosto Red Sox dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-boston-red-sox-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BOSTON RED SOX   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BOSTON RED SOX"

Posting Komentar