LOGO PT. INDO TENAGA HIJAU

 
PT. Indo Tenaga Hijau, sebagaimana dikutip dari laman resminya indotenagahijau.co.id, dibentuk untuk mendukung pengembangan pembangkit PT Indonesia power terfokus Pada pengembangan Energi Baru dan Terbarukan, sebagai bentuk komitmen grup PT Indonesia Power dalam penyediaan pembangkit listrik yang ramah dan berkualitas. Sejarah perusahaan ini dimulai pada tanggal 1 Oktober 2009, yaitu saat PT Indonesia Power mendirikan Anak Perusahaan dengan nama PT Tangkuban Parahu Geothermal Power dengan tujuan untuk pengembangan WKP Tangkuban Parahu berdasarkan Akta Notaris Humberg Lie, S.H., M.Kn.

Beberapa tahun kemudian terjadi perubahan Nama dari PT Tangkuban Parahu Geothermal Power menjadi PT Indo Tenaga Hijau dan disertai dengan penambahan Bidang Usaha dalam bidang pengembangan Energi Baru Terbarukan (EBT), sesuai dengan Akta Keputusan Pemegang Saham No. 33 tanggal 7 November 2017 Notaris Hasbullah Abdul Rasyid, SH, M.Kn. Kemudian dilakukan restrukturisasi PT Indo Tenaga Hijau dari semula merupakan Anak Perusahaan PT Indonesia Power menjadi Anak Perusahaan PT Putra Indotenaga dengan status “unrestricted subsidiary” sesuai dengan Akta Keputusan Pemegang Saham No. 172 tanggal 17 Desember 2019 Notaris Jimmy Tanal,  SH, M.Kn. 

VISI DAN MISI PERUSAHAAN
VISI PERUSAHAAN

Menjadi Perusahaan Energi dan Pengembang Bisnis Energi Baru Terbarukan yang Tumbuh Berkelanjutan

MISI PERUSAHAAN
Menyelenggarakan Bisnis Energi Primer dan Pengembangan Pembangkit Tenaga Listrik
Energi Baru & Terbarukan Yang Selaras Dengan Lingkungan

BIDANG USAHA
Bidang Usaha PT Indo Tenaga Hijau adalah sebagai berikut:
  1. Pengusahaan Energi Baru dan/atau Terbarukan, termasuk dan tidak terbatas pada bidang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro/Mikrohidro (PLTM/PLTMH), Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB), Pembangkit Listrik Tenaga Gasifikasi Batubara (PLTGB), Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBm), Pembangkit Listrik Tenaga Biogas (PLTBg), Pembangkit Listrik Tenaga Sampah Kota (PLTSa), Pembangkit Listrik Tenaga Bahan Bakar Nabati, Pembangkit Listrik Tenaga Gerakan dan Perbedaan Suhu Lapisan Laut (PLTA Laut) dan atau Pembangkit Listrik Energi Baru dan/atau Energi Terbarukan lainnya.
  2. Jasa Penunjang Ketenagalistrikan lainnya
  3. Perdagangan barang dan jasa yang berhubungan dengan ketenagalistrikan berbasis energi baru dan/atau terbarukan.

DOWNLOAD LOGO PT. INDO TENAGA HIJAU
Bagi anda yang ingin mendownload Logo PT. Indo Tenaga Hijau dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-indo-tenaga-hijau-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PT. INDO TENAGA HIJAU   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PT. INDO TENAGA HIJAU"

Posting Komentar