LOGO BRACKLEY TOWN FOOTBALL CLUB

 
Brackley Town Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola di Brackley, Northamptonshire, Inggris. Mereka saat ini menjadi anggota National League North, tingkat keenam sepak bola Inggris, dan bermain di St. James Park. Klub memenangkan Trofi FA pada tahun 2018. Klub ini pada tahun 1890, klub menghabiskan sebagian besar era sebelum Perang Dunia I di Liga Senior Oxfordshire. Setelah perang mereka beralih ke North Bucks & District League, di mana mereka tetap tinggal sampai dipindahkan ke Banbury & District League. Namun, mereka bergabung kembali dengan Liga Bucks Utara pada tahun 1974. 

Pada tahun 1977 klub tersebut bergabung dengan Divisi Satu Liga Hellenic. Mereka memenangkan liga Knock-Out Cup pada 1982–83, setelah itu mereka beralih ke Divisi Satu United Counties League pada 1983. Mereka kemudian memenangkan divisi tersebut pada upaya pertama, mendapatkan promosi ke Divisi Utama. Meskipun mereka finis sebagai runner-up 1988–89, musim berikutnya membuat mereka finis di urutan kedua puluh, dan setelah finis terbawah divisi dalam tiga musim berturut-turut antara 1991–92 dan 1993–94, klub bergabung kembali dengan Liga Hellenic dan ditempatkan di Divisi Utama.

Meskipun Brackley finis ketiga dari bawah Divisi Utama di musim pertama mereka, musim 1995-96 membuat mereka mengakhiri musim sebagai runner-up. Musim berikutnya klub menjadi juara liga, mendapatkan promosi ke Divisi Satu Midlands Liga Selatan. Setelah satu musim mereka dipindahkan ke Divisi Satu Selatan, tetapi diturunkan kembali ke Liga Hellenic pada akhir musim 1998-99, yang membuat mereka finis di posisi terbawah divisi. Di 2003–04 Brackley memenangkan Liga Hellenic untuk kedua kalinya, serta Piala Tambahan, dan dipromosikan kembali ke Liga Selatan, kali ini ke Divisi Satu Barat. 

Finis di tempat ketiga 2005–06 membuat mereka lolos ke play-off promosi. Namun, setelah mengalahkan Marlow 2–1 di semifinal, mereka kalah 3–2 Kota Hemel Hempstead di final. Klub dipindahkan ke Divisi Satu Midlands untuk musim berikutnya, dan kemudian memenangkan divisi tersebut, mendapatkan promosi ke Divisi Utama. Di 2008–09 mereka mencapai babak pertama Piala FA untuk pertama kalinya, kalah 2–1 Kota Eastwood. Setelah finis kelima 2009–10 klub lolos ke play-off promosi lagi, tapi kalah 6-0 Kota Nuneaton di semifinal.

Pada musim 2011–12, menunjukkan Brackley yang berhasil memenangkan Divisi Utama dan mendapatkan promosi ke Conference North. Klub ini finis ketiga di musim pertama mereka di divisi tersebut. Dalam play-off promosi berikutnya, mereka mengalahkan Altrincham 4–2 secara agregat di semifinal sebelum kalah 1–0 dari FC Halifax Town di final. Musim berikutnya klub mencapai putaran pertama Piala FA lagi, dan setelah bermain imbang 1–1 melawan Gillingham di Priestfield, mereka memenangkan pertandingan ulang 1–0. Di babak kedua klub kalah 3-2 Kota Macclesfield. 

Brackley mencapai babak pertama lagi pada 2015–16, kalah 4–1 dari Newport County dalam pertandingan ulang setelah bermain imbang 2–2 di pertandingan pertama. Piala FA 2016–17 melihat klub mencapai babak kedua setelah kembali mengalahkan Gillingham 4–3 dalam pertandingan ulang putaran pertama. Di babak berikutnya mereka kalah 1-0 di Blackpool. Pada musim 2017–18 Brackley memenangkan Piala FA, mengalahkan Bromley 5–4 melalui adu penalti di final setelah pertandingan berakhir 1–1. 

Mereka juga finis ketiga di Liga Nasional Utara dan mencapai final play-off setelah mengalahkan Bradford Park Avenue 1–0 di semifinal, sebelum kalah 3–0 di final Kota Harrogate. Pada 2020-21 klub mencapai putaran kedua Piala FA lagi; setelah mengalahkan Bishop's Stortford 3–2 melalui adu penalti setelah bermain imbang 3–3 di babak pertama, mereka kalah 1–0 di Tranmere Rovers di babak kedua. Pada 2021–22 klub menjadi runner-up di Liga Nasional Utara, kemudian kalah 1-0 Kota York di semifinal play-off.

DOWNLOAD LOGO BRACKLEY TOWN FC

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Brackley Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-brackley-town-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BRACKLEY TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BRACKLEY TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar