LOGO CITIZENS FINANCIAL GROUP

 
Citizens Financial Group, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah bank Amerika yang berkantor pusat di Providence, Rhode Island, yang beroperasi di negara bagian Connecticut, Delaware, Florida, Maryland, Massachusetts, Michigan, New Hampshire, New Jersey, New York, Ohio, Pennsylvania, Vermont, Virginia, dan Washington, DC. Antara 1988 dan penawaran umum perdana 2014, Citizens adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Royal Bank of Scotland Group. Grup tersebut menjual 20,9% saham terakhirnya di perusahaan pada Oktober 2015. 

Citizens mengoperasikan 1.003 cabang dan 4 pusat kekayaan pada 22 Juni 2022 dan lebih dari 3.100 ATM di 11 negara bagian di bawah merek Citizens Bank. Citizens didirikan pada tahun 1828 sebagai High Street Bank di Providence, Rhode Island. Pada tahun 1871, badan legislatif Rhode Island memberikan piagam kedua untuk mendirikan Citizens Savings Bank yang akhirnya mengakuisisi kelompok induknya untuk membentuk Citizens Trust Company. Bank kemudian berkembang melalui Rhode Island, membuka total 29 cabang di negara bagian tersebut. Ini mendirikan Citizens Financial Group sebagai perusahaan induk ketika bank mengakuisisi The Greenville Trust Company pada tahun 1954.

Pada tahun 1985, Citizens mengubah status dari bank tabungan bersama menjadi bank tabungan saham federal. Ekspansi ke negara bagian lain dimulai dengan Massachusetts pada tahun 1986. Pada tahun 1988, Royal Bank of Scotland Group mengakuisisi Citizens. Di bawah kepemilikan RBS, Citizens mengakuisisi beberapa bank kecil di New England untuk menjadi bank terbesar kedua di wilayah tersebut. Pada tahun 1996, bersamaan dengan akuisisi First NH Bank, Bank of Ireland memperoleh 23,5% saham Citizens, yang kemudian diakuisisi RBS dua tahun kemudian untuk melanjutkan kepemilikan 100%.

Seperti beberapa bank lainnya, Citizens memiliki perjanjian dengan beberapa jaringan supermarket untuk menempatkan cabang bank di toko-toko tersebut. Jumlah terbesar dari ini ada di toko-toko Giant Eagle yang berbasis di Pittsburgh, yang sebagian besar diperoleh dalam akuisisi divisi perbankan ritel Mellon Financial Corporation. Pada bulan Oktober 2009, Citizens Bank membuka cabang dengan layanan lengkap di dalam Dunkin' Donuts di Bellingham, Massachusetts. Pada April 2022, Citizens menyelesaikan akuisisi 80 cabang dari HSBC di New York City, New Jersey, Pennsylvania, Washington, D.C., Maryland, Virginia, dan Florida. Citizens menempati urutan ke-17 dalam Daftar bank terbesar di Amerika Serikat pada hari terakhir Q1 2022.

LOGO CITIZENS FINANCIAL GROUP

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Citizens Financial Group dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-citizens-financial-group-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CITIZENS FINANCIAL GROUP   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CITIZENS FINANCIAL GROUP"

Posting Komentar