LOGO ESET ANTIVIRUS

 
ESET, sebagaimana dikutip dari laman resminya eset.com, adalah perusahaan perangkat lunak yang menawarkan produk anti-virus dan tembok api. ESET berkantor pusat di Bratislava, Slowakia, dan dianugerahi pengakuan sebagai perusahaan Slowakia paling sukses pada tahun 2008, 2009, dan pada tahun 2010. Antivirus ESET menggunakan banyak teknologi berpemilik dan berlapis, bekerja sama sebagai ESET LiveSense, yang jauh melampaui kemampuan antivirus dasar. Selain itu ESET juga menggunakan mesin pembelajaran tingkat lanjut, yang dirintis ESET untuk melawan ancaman yang muncul. 

ESET termasuk pengadopsi paling awal dari teknologi cloud, yang mendukung sistem reputasi global ESET LiveGrid untuk terus memperbarui threat intelligence. Kemajuan seperti ini adalah hasil kerja tim ESET yang terdiri dari orang-orang berdedikasi, yang telah meneliti malware dan berinovasi teknologi selama lebih dari tiga dekade. Selanjutnya untuk pendekatannya ESET menggunakan teknologi ESET LiveSence, dikombinasikan dengan kecanggihan mesin pembelajaran, sistem reputasi cloud, dan orang-orang expert ESET, secara bersama-sama memberdayakan platform pencegahan, deteksi, dan respons ancaman dunia maya yang paling tangguh di dunia.

ESET adalah penyedia endpoint security pertama yang menambahkan lapisan khusus ke dalam solusinya yang melindungi Unified Extensible Firmware Interface (UEFI). ESET UEFI Scanner memeriksa dan menerapkan keamanan lingkungan pra-boot agar sesuai dengan spesifikasi UEFI. Ini dirancang untuk mendeteksi komponen berbahaya di firmware dan melaporkannya kepada pengguna. UEFI adalah spesifikasi standar antarmuka perangkat lunak antara sistem operasi perangkat dan firmware-nya, menggantikan Basic Input/Output System (BIOS) yang digunakan di komputer sejak pertengahan 1970-an. 

Berkat tata letaknya yang terdokumentasi dengan baik, UEFI lebih mudah untuk dianalisis dan diuraikan sehingga memungkinkan pengembang untuk membuat ekstensi untuk firmware. Namun, ini juga membuka pintu bagi pengembang dan pelaku malware untuk dapat menginfeksi UEFI dengan modul jahat mereka. Jenis deteksi berkisar dari hash yang sangat spesifik hingga Deteksi DNA ESET, yang merupakan definisi kompleks dari perilaku berbahaya dan karakteristik malware. Sementara kode berbahaya dapat dengan mudah dimodifikasi atau disamarkan oleh peretas, perilaku objek tidak dapat diubah dengan mudah dan Deteksi DNA ESET dirancang untuk memanfaatkan prinsip ini.

Deteksi DNA dapat mengidentifikasi sampel malware tertentu yang diketahui, varian baru dari keluarga malware yang diketahui, atau bahkan malware yang sebelumnya tidak terlihat atau tidak dikenal yang berisi gen yang menunjukkan perilaku berbahaya. Produk ESET menggunakan dua bentuk Pembelajaran Mesin Tingkat Lanjut yang berbeda – mesin pendeteksi bertenaga tinggi di cloud dan versi ringan di titik akhir. Keduanya menggunakan array algoritme klasifikasi yang dipilih sendiri; antara lain, pembelajaran mendalam dan pohon yang didorong, yang memastikan analisis cepat dan akurat yang diperlukan untuk menghentikan ancaman yang muncul.

ESET Cloud Malware Protection System adalah salah satu dari beberapa teknologi yang didasarkan pada sistem cloud LiveGrid® ESET. Aplikasi tidak dikenal, berpotensi berbahaya, dan kemungkinan ancaman lainnya dimonitor dan dikirim ke cloud ESET melalui Sistem Umpan Balik ESET LiveGrid®. Sampel yang dikumpulkan akan mengalami sandboxing otomatis dan analisis perilaku, yang menghasilkan penciptaan deteksi otomatis jika karakteristik berbahaya dikonfirmasi. Klien ESET belajar tentang deteksi otomatis ini melalui Sistem Reputasi ESET LiveGrid® tanpa perlu menunggu pembaruan mesin deteksi berikutnya.

DOWNLOAD LOGO ESET ANTIVIRUS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Eset Antivirus dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-eset-antivirus-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ESET ANTIVIRUS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ESET ANTIVIRUS"

Posting Komentar