LOGO DANA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA (DIPI)

 
Indonesian Science Fund atau Dana Ilmu Pengetahuan Indonesia (DIPI), sebagaimana dikutip dari laman resminya dipi.id, adalah badan otonom di bawah naungan Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) yang secara langsung mendanai peneliti untuk menghasilkan penelitian ilmiah kelas dunia yang diperlukan untuk membangun daya saing global Indonesia. DIPI mendanai penelitian fundamental dan frontier yang menjanjikan untuk meningkatkan nilai pengetahuan eksplorasi ilmiah di masyarakat Indonesia, sementara pada saat yang sama berpartisipasi dalam pembentukan komunitas penelitian ilmiah Indonesia yang dinamis yang setara dengan standar ilmiah global dan internasional untuk keunggulan dan prestasi. tinjauan. 

Kebutuhan DIPI telah diusulkan dalam laporan Create an Indonesian Science Fund, kerjasama antara AIPI, Bank Dunia, dan Australian Aid pada tahun 2012. Dana nasional yang memberikan hibah untuk penelitian ilmiah secara kompetitif telah ditemukan oleh banyak negara sebagai cara paling efektif untuk mendorong sains kelas dunia terbaik. Mereka mendorong para peneliti untuk mengirimkan ide-ide terbaik mereka dalam proposal penelitian yang diprakarsai oleh peneliti. Hal ini diharapkan menghasilkan lebih banyak publikasi dan paten, upaya ilmiah yang lebih produktif di semua bidang, dan pada akhirnya menghasilkan lebih banyak inovasi, perusahaan berbasis sains, dan investasi asing langsung serta usaha patungan di bidang teknologi. Sejarah perkembangan ekonomi Asia baru-baru ini, terutama di antara “Macan” Asia, India dan Cina, mendukung skenario ini.

Inti dari misi DIPI adalah untuk meningkatkan kualitas penelitian Indonesia secara keseluruhan untuk memperkuat kapasitas Indonesia dalam sains, inovasi teknologi, dan pola pikir budaya yang diperlukan sebagai landasan untuk pertumbuhan dan dukungannya. Untuk mencapai hal tersebut DIPI memberikan penghargaan dan insentif yang kompetitif untuk penelitian yang berkualitas berdasarkan keunggulan, orisinalitas, dan kemampuan, untuk mempertahankan standar dan tujuan ilmu pengetahuan dan penelitian ilmiah di tanah air.

DOWNLOAD LOGO DANA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA (DIPI)

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Dana Ilmu Pengetahuan Indonesia (DIPI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-dipi-dana-ilmu-pengetahuan-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DANA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA (DIPI)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DANA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA (DIPI)"

Posting Komentar