LOGO FINANSIAL WIRAMITRA DANADYAKSA (FWD INSURANCE)

 
Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD) Insurance, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life yang lalu berubah nama menjadi Commonwealth Life sampai dengan tahun 2020. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini, saham terbesar Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD) Insurance Indonesia dimiliki oleh FWD Group. FWD Group adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Hong Kong. Dua perusahaan asuransi jiwa Commonwealth Bank of Australia yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakanperusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara. 

Untuk Indonesia, Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD) Life Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 2013 dan berkantor pusat di Jakarta. Pada saat berdiri, perusahaan sebelumnya bernama Asuransi Agrapana Aksata, kemudian pada tahun 2013, perusahaan berubah nama menjadi Finansial Wiramitra Danadyaksa. Selanjutnya, pada tahun 2015, perusahaan ITU bergabung dalam FWD Group, dan mengubah nama menjadi FWD Life Indonesia. Untuk prestasi, PT FWD Insurance Indonesia meraih penghargaan dalam ajang The Best Stellar Workplace in People Digital Readiness.

DOWNLOAD LOGO FWD INSURANCE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Insurance) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel.
 
Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-fwd-insurance-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FWD INSURANCE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw 


download-logo-vector-astra-cmg-format-cdr-coreldraw-logoawal

LOGO LAMA

>>   LOGO ASTRA CMG   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FINANSIAL WIRAMITRA DANADYAKSA (FWD INSURANCE)"

Posting Komentar