LOGO QUAKER OATS

 
Quaker Oats Company, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah perusahaan konglomerat makanan Amerika yang berbasis di Chicago. Sejarah perusahaan ini berawal pada tahun 1850-an, saat Ferdinand Schumacher dan Robert Stuart mendirikan pabrik gandum. Schumacher mendirikan German Mills American Oatmeal Company di Akron, Ohio, dan Stuart mendirikan North Star Mills di Hearst, Rupert's Land. Pada tahun 1870, Schumacher memasang iklan sereal pertamanya yang diketahui di surat kabar Akron Beacon Journal. 

Pada tahun 1877, Quaker Mill Company of Ravenna, Ohio didirikan. "Nama itu dipilih ketika mitra Quaker Mill Henry Seymour menemukan artikel ensiklopedia tentang Quaker dan memutuskan bahwa kualitas yang dijelaskan - integritas, kejujuran, kemurnian - memberikan identitas yang sesuai untuk produk oat perusahaan." Quaker Mill Company memegang merek dagang atas nama Quaker. Di Ravenna, Ohio, pada tanggal 4 September 1877, Henry Seymour dari Quaker Mill Company mengajukan merek dagang pertama untuk sereal sarapan, "seorang pria dalam 'pakaian Quaker'"

Pada tahun 1879, John Stuart dan putranya Robert bergabung dengan George Douglas untuk membentuk Imperial Mill dan mendirikan operasi mereka di Chicago, Illinois. Pada tahun 1881, Henry Crowell membeli Quaker Mill Company, dan tahun berikutnya dia meluncurkan kampanye iklan nasional untuk Quaker Oats, memperkenalkan kotak sereal yang memungkinkan untuk membeli dalam jumlah selain curah. Dia juga membeli Quaker Oat Mill Company yang bangkrut di Ravenna, dan memegang posisi kunci sebagai manajer umum, presiden, dan ketua perusahaan dari tahun 1888 hingga akhir 1943, yang kemudian dikenal sebagai taipan sereal. Dia menyumbangkan lebih dari 70% kekayaannya ke Crowell Trust.

Pada tahun 1888, Perusahaan Sereal Amerika dibentuk dengan penggabungan tujuh pabrik gandum besar. Ferdinand Schumacher menjadi presiden, Henry Crowell, manajer umum, dan John Stuart sebagai sekretaris-bendahara. Pada tahun 1889, Perusahaan Sereal Amerika memperkenalkan ukuran percobaan setengah ons dan, sebagai promosi, mereka mendistribusikan satu ke setiap rumah di Portland, Oregon melalui anak laki-laki dengan sepeda. Belakangan, promosi ini diperluas ke kota-kota lain. Promosi kedua melibatkan penempatan piring makan di dalam kotak gandum biasa (bukan bundar).

Pada tahun 1901, Quaker Oats Company didirikan di New Jersey dengan kantor pusat di Chicago, dengan penggabungan empat pabrik oat: Quaker Mill Company di Ravenna, Ohio, yang memegang merek dagang atas nama Quaker; pabrik sereal di Cedar Rapids, Iowa dimiliki oleh John Stuart, putranya Robert Stuart, dan rekan mereka George Douglas; German Mills American Oatmeal Company di Akron, Ohio, dimiliki oleh Schumacher; The Rob Lewis & Co. American Oats dan Barley Oatmeal Corporation. Secara resmi dikenal sebagai campuran oatmeal instan "Baik Untuk Sarapan". Pada tahun yang sama, seluruh perusahaan hasil merger diakuisisi oleh Henry Parsons Crowell, yang juga membeli Quaker Oat Mill Company yang bangkrut, juga di Ravenna.

Pada tahun 1908, Quaker Oats memperkenalkan yang pertama dari serangkaian resep kue di kotak. Pada tahun 1911, Quaker Oats membeli Great Western Cereal Company. Paket silinder ikonik muncul pertama kali pada tahun 1915. Belakangan tahun itu, Quaker menawarkan premium kotak sereal pertama kepada pembeli. Dengan mengirimkan satu dolar dan potongan gambar "Quaker Man", pelanggan menerima ketel ganda untuk memasak oatmeal. Pada tahun 1920-an, Quaker memperkenalkan "Quaker Quick Oats" makanan kenyamanan awal, dan juga menawarkan satu set radio kristal yang dibuat dalam tabung silinder yang sama dengan Quick Oats, dengan label yang sama, seharga US$1 ditambah dua merek dagang dipotong dari Paket Quaker Oats.

Dari tahun 1946 hingga 1953, para peneliti dari Quaker Oats, MIT dan Universitas Harvard melakukan percobaan di Sekolah Negeri Walter E. Fernald untuk menentukan bagaimana mineral dari sereal dimetabolisme. Orang tua dari anak-anak tunagrahita dimintai izin untuk membiarkan anak-anak mereka menjadi anggota Klub Sains dan berpartisipasi dalam penelitian. Menjadi anggota Klub Sains memberi anak-anak hak istimewa. Orang tua diberitahu bahwa anak-anak akan diberi makan dengan diet tinggi nutrisi. Namun, mereka tidak diberi tahu (dan formulir persetujuan tidak berisi informasi yang menunjukkan) bahwa makanan yang diberikan kepada anak-anak mereka mengandung kalsium dan zat besi radioaktif. Informasi yang diperoleh dari percobaan akan digunakan sebagai bagian dari kampanye iklan. Perusahaan tersebut kemudian digugat karena eksperimen tersebut. Gugatan itu diselesaikan pada 31 Desember 1997.

Logo Quaker Oats yang dimulai pada tahun 1877 memiliki sosok pria Quaker yang digambarkan dalam ukuran penuh, terkadang memegang gulungan dengan kata "Murni" tertulis di atasnya, menyerupai potongan kayu klasik William Penn (pendiri Provinsi Pennsylvania), Filsuf abad ke-17 dan Quaker awal. Iklan Quaker Oats sejak tahun 1909 memang mengidentifikasi "manusia Quaker" sebagai William Penn, dan menyebutnya sebagai "pembawa standar Quaker dan Quaker Oats". Pada tahun 1946, desainer grafis Jim Nash membuat potret kepala dan bahu hitam-putih dari Quaker Man yang tersenyum, dan potret kepala-dan-bahu Haddon Sundblom yang sekarang sudah dikenal.

DOWNLOAD LOGO QUAKER OATS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Quaker Oats dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-quaker-oats-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO QUAKER OATS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO QUAKER OATS"

Posting Komentar