LOGO HYUNDAI MERCHANT MARINE CO. LTD. (HMM)

 
Hyundai Merchant Marine (HMM) Co.,Ltd, sebagaimana dikutip dari laman globaldata.com, adalah sebuah perusahaan logistik terintegrasi asal Korea Selatan yang menyediakan layanan pengiriman dan logistik di seluruh dunia. Perusahaan ini melayani pengangkutan komoditas, seperti minyak mentah, batu bara, bijih besi, dan berbagai kargo khusus, serta barang impor/ekspor. Ini mengoperasikan kapal kontainer; kapal curah; kapal tanker, seperti kapal tanker minyak mentah dan produk; dan tramper yang meliputi Cape, Panamax, dan Supramax/Handy, serta alat berat dan pengangkut produk khusus. 

Sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, perusahaan ini sebelumnya dikenal sebagai Hyundai Merchant Marine Co.,Ltd. dan berganti nama menjadi HMM Co.,Ltd pada Maret 2020. HMM Co.,Ltd didirikan pada tahun 1976 dan berbasis di Seoul, Korea Selatan. HMM menggerakkan porsi terbesar ekspor Korea Selatan, menjadi kapal peti kemas nasional Korea nomor satu, terutama sejak Hanjin Shipping dinyatakan bangkrut dan diperintahkan untuk dilikuidasi. Jaringan kantor perusahaan terdiri dari empat kantor pusat internasional, 27 anak perusahaan, 76 cabang, lima kantor luar negeri dan 10 kantor penghubung.

Di pasar domestik, HMM mengangkut material strategis seperti minyak mentah, bijih besi/batubara dan berbagai produk khusus serta barang impor/ekspor. Penghasilannya delapan triliun won Korea per tahun. Pada tahun 2020, HMM telah membangun dan meluncurkan dua kapal peti kemas terbesar di dunia dalam hal kapasitas TEU, HMM Algeciras dengan kapasitas maksimum TEU sebesar 23.964 TEU, dan HMM Copenhagen dengan kapasitas maksimum sebesar 23.820 TEU. Bersama Hapag-Lloyd, Ocean Network Express, dan Yang Ming Marine Transport Corporation, HMM adalah anggota THE Alliance. THE Alliance dimaksudkan untuk menyediakan 34 layanan, menelepon langsung di 81 port berbeda setiap bulan.

DOWNLOAD LOGO HMM CO. LTD.

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Hmm co. ltd. dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
 download-logo-vector-hmm-logistics-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO HMM CO. LTD.   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO HYUNDAI MERCHANT MARINE CO. LTD. (HMM)"

Posting Komentar