LOGO WARNER BROS ENTERTAINMENT

 
Warner Bros Entertainment, Inc. (WB), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di kompleks Warner Bros Studios di Burbank, California. Warner Bros merupakan anak perusahaan dari Warner Bros Discovery. Nama perusahaan berasal dari pendiri Warner bersaudara (lahir dengan nama Wonsal, Woron dan Wonskolaser sebelum penamaannya dianglifikasi) yaitu Harry, Albert, Sam, dan Jack Warner. Harry, Albert, dan Sam merupakan anak kecil yang beremigrasi bersama Ibu kandung etnis Yahudi-Polandia menuju Amerika Serikat dari Krasnosielc, Polandia (saat itu merupakan bagian dari Ketsaran Polandia dalam Kekaisaran Rusia) pada Oktober 1889, ayah mereka telah beremigrasi ke Amerika Serikat setahun yang lalu dan menetap di Baltimore, Maryland. 

Seperti di banyak keluarga imigran lainnya, anak-anak Wonsal yang lebih tua secara bertahap memperoleh nama bahasa Inggris dari nama yang awalnya terdengar berasal dari bahasa Yiddish mereka: Szmuel Wonsal menjadi Samuel Warner (dijuluki "Sam"), Hirsz Wonsal menjadi Harry Warner, dan Aaron Wonsal (meskipun lahir dengan nama yang terdengar umum di Amerika) menjadi Albert Warner. Jack merupakan adik bungsu, lahir di London, Ontario, selama dua tahun keluarganya beresidensi di Kanada. 

Ketiga kakak laki-laki tersebut memulainya dengan bisnis bioskop, hal tersebut terjadi setelah mereka memperoleh proyektor film yang digunakan untuk memutar film di kota pertambangan Pennsylvania dan Ohio. Pada awalnya, Sam dan Albert Warner menginvestasikan $150 untuk mempersembahkan film Life of an American Fireman dan The Great Train Robbery. Mereka membuka gedung teater pertama mereka di Cascade, New Castle, Pennsylvania pada tahun 1903. Pada era modern, ketika bangunan aslinya terancam dihancurkan, Warner Bros. memanggil pemilik bangunan di masa sekarang serta mengurus bangunan tersebut untuk menyelamatkannya. Pemiliknya mencatat bahwa orang-orang di seluruh negeri telah meminta mereka untuk melindunginya karena memiliki nilai akan signifikansi historisnya.

Pada tahun 1904, Warners mendirikan Duquesne Amusement & Supply Company yang berbasis di Pittsburgh untuk mendistribusikan film. Pada tahun 1912, Harry Warner mempekerjakan seorang auditor bernama Paul Ashley Chase. Pada tahun 1918 mereka membuka Studio Warner Brothers pertama di Sunset Boulevard di Hollywood. Sam dan Jack memproduksi film-film tersebut, sementara Harry dan Albert, bersama Chase auditor mereka dan sebagai pengontrol, menangani keuangan dan distribusi di New York City. Pada tanggal 4 April 1923 dengan bantuan uang yang dipinjamkan kepada Harry oleh bankirnya Motley Flint, mereka secara resmi didirikan sebagai Warner Bros Pictures, Incorporated. (Hingga tahun 1960-an, Warner Bros mengklaim tahun 1905 sebagai tanggal pendiriannya).

Kesepakatan penting pertama perusahaan Warner Bros. adalah`akuisisi hak atas drama Broadway tahun 1919 milik Avery Hopwood berjudul The Gold Diggers, dari impresario teater David Belasco. Bagaimanapun juga, dengan kehadiran Rin Tin Tin, seekor anjing yang dibawa dari Prancis setelah Perang Dunia I oleh seorang tentara Amerika, membangun reputasi perusahaan. Film ketiga Rin Tin Tin merupakan film panjang/utama yang berjudul Where the North Begins sangat sukses sehingga Jack mengontrak anjing tersebut untuk membintangi lebih banyak film seharga $1.000 per minggu. Terlepas dari kesuksesan Rin Tin Tin dan Lubitsch, Warner's tetap menjadi studio yang lebih kecil jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Kini, perusahaan Warner Bros lebih dikenal sebagai divisi studio film Warner Bros Pictures Group yang meliputi Warner Bros Pictures, New Line Cinema, Warner Animation Group, Castle Rock Entertainment, dan DC Films. Beberapa aset lainnya termasuk perusahaan produksi televisi Warner Bros. Television Studios; pengembangan dan penerbitan video game Warner Bros. Interactive Entertainment; dan 50% kepemilikan di jaringan televisi siaran The CW yang dimiliki bersama dengan Paramount Global. Warner Bros. juga mengoperasikan berbagai divisi yang berspesialisasi dalam penerbitan, merchandising, musik, teater, dan taman hiburan. Bugs Bunny merupakan karakter kartun yang dibuat oleh Tex Avery sebagai bagian dari seri film Looney Tunes, karakter Bugs Bunny merupakan maskot resmi dari perusahaan. 

DOWNLOAD LOGO WARNER BROS ENTERTAINMENT
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Warner Bros Entertainment dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-warner-bros-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO WARNER BROS ENTERTAINMENT   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO WARNER BROS ENTERTAINMENT"

Posting Komentar