LOGO KOOL AID

 
Kool Aid, sebagaimana dikutip dari laman belajarsampaimati.com, adalah sejenis minuman serbuk yang berasal dari Nebraska (salah satu negara bagian Amerika Serikat), dan kini telah menjadi inuman khas disana. Kool Aid adalah minuman ringan yang awalnya bernama "Fruit Smack" ditemukan oleh Edwin Perkins yang menjalankan bisnis pesanan layanan  antar jemput melalui Hasting, Nebraska. Di masa lalu minuman Kool Aid dikemas dalam botol-botol kaca dalam bentuk cair, sayangnya cara pengemasan tersebut justru membuatnya sering pecah dalam perjalanan jarak jauh. Perkins membuat minuman itu dalam bentuk bubuk pada tahun 1927 untuk menyelesaikan masalah pecahan kaca itu.

Dikutip dari greelane.com, Edwin Perkins membuat Kool Aid menggunakan konsentrat cair yang disebut Fruit Smack, nama itu digunakan pada masa awal pemasaran Kool Aid. Kool Aid dibuat Perkins ketika ia dan keluarganya pindah ke barat daya Nebraska pada pergantian abad ke-20, dimana ia meracik ramuan sendiri di dapur rumah ibunya hingga terciptalah minuman yang menjadi cikal bakal Kool Aid. Perkins dan keluarganya pindah ke Hastings pada tahun 1920 dan dua tahun kemudian ia mengenalkan "Fruit Smack" nama awal dari Kool Aid, kemudian menjual minuman ini melalui layanan pesan antar. 

Perkins mengganti nama minuman menjadi Kool Ade dan kemudian Kool-Aid pada tahun 1927. Produk minuman ini awalnya dijual seharga 10 paket lalu dijual ke toko-toko grosir hingga ke pasar-pasar melalui layanan pesan antar. Kool Aid dijual dalam 6 rasa, yaitu rasa stroberi, ceri, lemon-lime, anggur, jeruk, dan raspberry. Pada tahun 1929, Kool-Aid didistribusikan secara nasional ke toko-toko kelontong oleh jasa pengantar makanan. Bisnis ini kemudian berkembang menjadi bisnis keluarga mulai dari pengemasan hingga pengiriman. Minuman Kool Aid kemudian menjadi minuman yang populer hingga membuat distribusinya bisa menjangkau seluruh Negara Bagian Nebraska.

Perkins dan usahanya berhasil selamat dari tahun-tahun Depresi Hebat yang melanda negaranya, dengan cara menurunkan harga jual sebungkus Kool-Aid menjadi hanya 5¢, pada masa itu harga ini dianggap sebagai harga yang cukup murah. Melalui penurunan harga tersebut, Kool Aid bisa bertahan selama tahun-tahun krisis yang melanda kala itu. Keberhasilan Kool Aid bertahan pada masa krisis tersebut, pada tahun 1936, perusahaan Perkins berhasil membukukan penjualan tahunan lebih dari $1,5 juta. Beberapa tahun kemudian, Perkins menjual perusahaannya ke General Foods, yang sekarang menjadi bagian dari  Kraft Heinz yang berbasis di Chicago, Illinois.

DOWNLOAD LOGO KOOL AID
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Kool Aid dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-kool-aid-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KOOL AID   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KOOL AID"

Posting Komentar