LOGO MINNESOTA UNITED FOOTBALL CLUB (MNUFC)

 
Minesota United Football Club (Minesota United FC), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola profesional Amerika yang berbasis di Saint Paul, Minnesota yang bermain di Wilayah Barat Major League Soccer. Klub ini mulai bermain pada tahun 2017 sebagai klub liga ke-22, dan menggantikan waralaba Liga Sepak Bola Amerika Utara (NASL) dengan nama yang sama. Klub memainkan pertandingan kandangnya di TCF Bank Stadium, di kampus University of Minnesota di Minneapolis, selama dua musim pertamanya dalam permainan MLS. Klub mulai bermain di Saint Paul (menjadi tim olahraga profesional keempat kota, bergabung dengan Minnesota Wild, St. Paul Saints, dan Minnesota Whitecaps), di Allianz Field di lingkungan Midway mulai musim semi 2019.

Sejarah klub ini berawal pada 25 Maret 2015, yaitu saat komisaris Major League Soccer Don Garber mengumumkan Minnesota United sebagai klub liga ke-23 dan menghadiahkan franchise tersebut kepada grup yang dipimpin oleh McGuire. Grup kepemilikan termasuk Minneapolis-St. Pemilik olahraga Paul, pemilik Kembar Jim Pohlad, pemilik Timberwolves Glen Taylor, dan investor Liar Glen Nelson. Mereka mengalahkan tawaran bersaing oleh pemilik Minnesota Vikings, Mark dan Zygi Wilf (keduanya kemudian menjadi pemilik minoritas waralaba ekspansi MLS Nashville SC). Garber mengatakan Minnesota akan mulai bermain pada 2017 atau 2018 – jika Los Angeles FC tidak siap bermain pada 2017, Minnesota akan menggantikannya.

Kota Kembar sebelumnya diwakili oleh Minnesota Kicks di Liga Sepak Bola Amerika Utara (NASL) tingkat atas dari tahun 1976 hingga 1981, dan kemudian Minnesota Strikers pada tahun 1984. The Kicks memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Metropolitan Bloomington, sedangkan Strikers bermain di Hubert H. Humphrey Metrodome. Badan Legislatif Minnesota telah meloloskan RUU pada Mei 2012 untuk stadion NFL baru yang diproyeksikan akan dibuka pada musim gugur 2016 dan memberikan ketentuan yang memungkinkan Viking mengejar waralaba MLS, termasuk jendela eksklusif lima tahun untuk menjadi tuan rumah pertandingan MLS di stadion baru.

Tawaran Wilfs juga mendapat dukungan dari Walikota Minneapolis Betsy Hodges, dan Senator Minnesota Tom Bakk menelepon Major League Soccer untuk memberi tahu mereka bahwa badan legislatif negara bagian tidak akan menyediakan pembiayaan untuk stadion khusus sepak bola. Namun, Komisaris Garber mengatakan bahwa jika memungkinkan, liga lebih memilih stadion yang akan menjadi "stadion khusus sepak bola luar ruangan, 20.000 kursi, bermain di atas rumput" dibandingkan dengan tempat yang lebih besar dan tertutup dengan rumput sintetis seperti Stadion Bank A.S., dan McGuire mendapat dukungan dari Komisaris Wilayah Hennepin Mike Opat dan setidaknya tiga anggota Dewan Kota Minneapolis.

Kepemilikan Minnesota United FC dipimpin oleh Bill McGuire, mantan CEO UnitedHealth Group, dan termasuk pemilik olahraga Minnesota lainnya: keluarga Pohlad, pemilik si Kembar; mantan pemilik Timberwolves Glen Taylor; mantan investor Liar Glen Nelson, dan putrinya Wendy Carlson Nelson dari perusahaan perhotelan Carlson. Lencana Minnesota menampilkan seekor loon, yang merupakan burung negara bagian Minnesota, dengan sebelas bulu terbentang, setiap bulu tersebut mewakili satu pemain di lapangan. Warna tim adalaha abu-abu, biru langit, dan hitam, dengan aksen merah. Garis biru melintasi logo mewakili Sungai Mississippi, sedangkan kedua sisi biru mewakili kota Saint Paul dan Minneapolis, lalu warna abu-abu mewakili Iron Range of Minnesota.

DOWNLOAD LOGO MINNESOTA UNITED FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Minesota United FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-minnesota-united-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO MINNESOTA UNITED FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO MINNESOTA UNITED FOOTBALL CLUB (MNUFC)"

Posting Komentar