LOGO NINDYA KARYA

 
Nindya Karya, sebagaimana dikutip dari laman resminya nindyakarya.co.id, adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang General Contractor, EPC dan Investment.yang memiliki lima pilar bisnis utama Kontruksi, Energi, Manufaktur, Properti dan Badan Usaha Jalan Tol. Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, gedung, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Proyek-proyek tersebut secara langsung dan tidak langsung telah memberikan kontribusi perekonomian negara. Dalam perjalanan panjangnya sebagai perusahaan kontruksi, Nindya Karya telah membangun sejumlah bangunan monumental yang menjadi landmark di Indonesia. Salah satunya adalah pembangjunan Stadion Gelora Bung Karno yang termasuk dalam salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia. Perusahaan ini memulai sejarahnya pada tahun 1877 dengan nama NV Nederlands Aannemings Maatschappij (NEDAM). Pada tahun 1958, NEDAM resmi diambil alih oleh Pemerintah Indonesia. Pada tahun 1960, Kementerian Pekerjaan Umum dan Tenaga mengubah nama NEDAM menjadi Perusahaan Bangunan Nindya Karya, dan akhirnya ditetapkan menjadi sebuah perusahaan negara (PN) pada tahun 1961.

Pada tahun 1973, status perusahaan ini resmi diubah menjadi persero. Pada tahun 2012, sebagai bagian dari upaya untuk merestrukturisasi perusahaan ini, Pemerintah Indonesia menyerahkan mayoritas saham perusahaan ini ke Perusahaan Pengelola Aset. Pada tahun 2013, anak usaha bernama PT Nindya Beton resmi didirikan, agar dapat lebih fokus pada bisnis pencetakan beton. Pada tahun 2018, perusahaan ini meresmikan properti pertamanya, yakni Hotel Horison Nindya di Semarang. Pada tanggal 24 Januari 2022, pemerintah Indonesia resmi menyerahkan mayoritas saham perusahaan ini ke Danareksa, sebagai bagian dari upaya untuk membentuk holding BUMN yang bergerak di lintas sektor.

VISI DAN MISIS PERUSAHAAN
VISI

Menjadi Perusahaan Global di Bidang konstruksi dan Investasi berbasis Engineering yang Terpercaya, Terkemuka dan Berkelanjutan 

MISI

  1. Meningkatkan nilai tambah bagi stakeholders secara berkelanjutan berbasis excellence engineering dengan inovasi serta human capital yang unggul dan berakhlak
  2. Mengembangkan industri konstruksi dan investasi yang berstandar global dan berdaya saing tinggi dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, kesehatan dan keselamatan kerja serta kelestarian lingkungan yang berkelanjutan

DOWNLOAD LOGO NINDYA KARYA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo PT. Nindya Karya (Persero) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-nindya-karya-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PT. DANAREKSA (PERSERO)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO NINDYA KARYA"

Posting Komentar