LOGO NINDYA TIRTA UNGGUL

 
PT. Nindya Tirta Unggul, sebagaimana dikutip dari laman kumparan.com, merupakan konsorsium antara perusahaan BUMN PT Nindya Karya (Persero) dan PT Alam Wiratama Kencana. Selain didasarkan pada visi bisnis, pilihan investasi pada sektor Sistem Penyediaan Air Minum sejalan dengan arah pembangunan infrastruktur pemerintah yang menitikberatkan pada bidang-bidang yang menyangkut hajat hidup orang banyak, salah satunya adalah sektor air dan sanitasi. Investasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja bisnis Nindya dari recurring income anak usaha sehubungan dengan potensi bisnis air minum dan sanitasi yang tinggi untuk kebutuhan kawasan industri.

PT Nindya Tirta Unggul sebagai anak usaha PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen menjadi perusahaan yang mendukung pembangunan ekonomi dan sosial, salah satunya melalui pembangunan Instalasi Pengolahan Air demi pemenuhan kebutuhan air masyarakat Indonesia. Pembentukan PT Nindya Tirta Unggul ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Perusahaan dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUDAM) Tirta Wijaya di Ruang Jalabumi, Kantor Pemda Cilacap dan dihadiri oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Direktur Keuangan & SDM NINDYA Sri Haryanto, Direktur Utama PERUMDAM Tirta Wijaya Bambang Yulianto, Direktur PT Nindya Tirta Unggul Surachman.

Dikutip dari laman bumn.go.id, PT Nindya Tirta Unggul didirikan melalui skema Badan Usaha Pelaksana (BUP) dimana, PT Nindya Tirta Unggul akan menjadi perusahaan yang mendukung pembangunan ekonomi dan sosial melalui pengembangan sistem penyediaan air minum demi memenuhi kebutuhan Infrastruktur pengolahan air minum bagi masyarakat Cilacap dan sekitarnya. Adapun PT Nindya Tirta Unggul merupakan konsorsium antara PT Nindya Karya (Persero) dengan kepemilikan saham sebesar 95% dan PT Alam Wiratama Kencana sebesar 5%.

PT Nindya Tirta Unggul didirikan tanggal 3 Mei 2021 berdasarkan akta notaris nomor 08 yang dibuat dihadapan Notaris Rosida Rajagukguk – Siregar, SH, M.Kn, Notaris di Jakarta Selatan yang disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: AHU-0031451.AH.01.01 Tahun 2021 tanggal 7 Mei 2021. Tujuan perusahaan sesuai dengan Pasal 3 ayat 1 Anggaran Dasar Perusahaan adalah “Menjalankan usaha di bidang konstruksi, infrastruktur, dan industri air bersih serta penyediaan dan pengembangan sistem penyediaan air minum. 
 
Investasi yang dilakukan Nindya melalui anak usaha PT Nindya Tirta Unggul di sektor Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) telah melalui berbagai proses yang dilakukan secara disiplin dan komprehensif. Dilakukan dengan melakukan kajian – kajian bisnis dan investasi yang tepat dengan tetap memperhatikan sekaligus memenuhi aspek - aspek Good Corporate Governance yang berlaku. Selain didasarkan pada visi bisnis, pilihan investasi yang dilakukan pada sektor SPAM juga sejalan dengan arah pembangunan infrastruktur pemerintah yang menitikberatkan pada bidang – bidang yang menyangkut pada pemenuhan hajat hidup orang banyak, di mana salah satunya adalah sektor air dan sanitasi yang menjadi prioritas.

DOWNLOAD LOGO NINDYA TIRTA UNGGUL
Bagi anda yang ingin mendownload Logo PT. Nindya Tirta Unggul dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.

download-logo-vector-nindya-tirta-unggul-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO NINDYA TIRTA UNGGUL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO NINDYA TIRTA UNGGUL"

Posting Komentar