LOGO REAL CLUB DEPORTIVO DE LA CORUNA

 
Real Club Deportivo de La Coruña, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di kota A Coruña, Galisia. Real Club Deportivo de La Coruña didirikan pada tahun 1906 dan saat ini mereka bermain di La Liga. Seperti beberapa klub Spanyol lainnya, Deportivo de La Coruña awalnya merupakan klub yang berasal dari Inggris, dimana kala itu seorang berkembangsaan Spanyol yang telah kembali dari belajar di Inggris pada tahun 1902 bernama Coruna Jose Maria Abalo mengenalkan olahraga sepak bola kepada teman-temannya.

Dua tahun kemudian tepatnya pada tahun 1904, Abalo membentuk sebuah tim sepak bola dengan nama Coruna. Namun tak berselang lama, setelah melihat potensi para pemainnya, salah satu anggota gimnasium Sala Calvet segera mengambil alih tim sepak bola ini, lalu pada tahun 1906 didirikanlah club sepak bola dengan nama Deportivo de la Sala Calvet yang di kemudian hari berganti nama menjadi Deportivo de la Coruna. Setelah dua tahun berlaga, Raja Alfonso XIII kemudian memberikan gelar Real (berasal dari kata Royal) kepada klub ini, sehingga sekarang nama mereka menjadi Real Club Deportivo de La Coruña.

Real Club Deportivo de La Coruña mungkin menjadi klub terbesar di Galicia, namun mereka masih tidak cukup mapan untuk menjadi kekuatan utama di Spanyol. Real Club Deportivo de La Coruña telah memenangkan satu gelar La Liga, yaitu pada musim 1999-2000, serta telah lima kali menempati posisi runner-up. Super Depor,  julukan paling populer untuk klub Real Club Deportivo de La Coruña juga telah dua kali memenangkan Copa del Rey dan tiga kali menjadi juara Supercopa de España. Selain julukan Super Depor, klub ini juga mendapat julukan Depor, Herculinos, Branquiazuis dan Los Turcos.

Sebagaimana dikutip dari laman galeri-sport.blogspot.com, Super Depor juga telah beberapa kali duduk di zona eropa La Liga dalam 20 musim terakhir, dengan berada di papan atas (peringkat 1 sampai 10) sebanyak 16 musim dalam 20 musim terakhir. Akibatnya, klub ini menjadi klub langganan Liga Champions UEFA pada awal tahun 2000-an dan berhasil tampil sebanyak lima musim beruntun dan mencapai babak semifinal dalam Liga Champions UEFA pada tahun 2004. Kostum kandang tradisional klub ini adalah kaus biru dengan garis putih, celana pendek biru, dan kaus kaki. Klub ini memiliki persaingan alami dengan Celta de Vigo dan pertemuan di antara kedua klub ini dinamakan Derby Galicia. 

Karena alasan politik, nama klub ini menggunakan nama kota dalam bahasa Spanyol, La Coruña, meskipun nama asli kota tersebut adalah A Coruña. Oleh karena itu, jika klub ini mengadopsi nama resmi kota, maka klub ini akan bernama "Deportivo da Coruña". Saat ini Real Club Deportivo de La Coruna memainkan pertandingan rumah mereka di Stadion Municipal de Riazor dengan kapasitas penonton hingga 34.600. Klub saat ini sedang dilatih oleh Miguel Angel Lotina dengan Augusto Cesar Lendoiro bertindak sebagai ketua klub.

DOWNLOAD LOGO DEPORTIVO DE LA CORUNA

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Real Club Deportivo de La Coruna dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-real-club-deportivo-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DEPORTIVO DE LA CORUNA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO REAL CLUB DEPORTIVO DE LA CORUNA"

Posting Komentar