LOGO REAL SOCIEDAD

 
Real Sociedad, sebagaimana dikutip dari laman izbiodata.blogspot.com, sejarahnya berawal saat olehraga sepakbola diperkenalkan ke San Sebastián di awal 1900-an oleh para mahasiswa dan pekerja dari Britania. Pada 1904 mereka membentuk San Sebastian Recreation Club dan pada tahun 1905 mereka berkompetisi di Copa del Rey. Pada bulan Mei 1905, San Sebastian Football Club dibentuk sebagai cabang terpisah dari klub San Sebastian Recreation Club. Pada tahun 1909 San Sebastian Football Club mengikuti Copa Del Rey. Tim ini mengalahkan Club Español de Madrid 3-1 di final. 

Sepakbola diperkenalkan ke San Sebastin di awal 1900-an oleh mahasiswa dan buruh yang pulang dari Inggris. Pada tahun 1904 mereka membentuk San Sebastian Rekreasi Club dan pada 1905 mereka berlaga di Copa del Rey. Pada bulan Mei 1905, San Sebastian Football Club yang dibentuk sebagai cabang terpisah dari klub. Pada 1909, mereka diterapkan untuk memasukkan Copa del Rey tetapi komplikasi lebih dari izin pendaftaran melihat mereka bersaing sebagai Klub Ciclista de San Sebastian. Tim ini mengalahkan Klub Espaol de Madrid 3-1 di final. Keluar dari kebingungan yang Sociedad de Futbol dibentuk pada tanggal 7 September 1909. 

Pada tahun 1910 klub Spanyol bermain di dua kompetisi piala saingan dan Sociedad de Futbol memasuki UECF Copa sebagai Vasconia de San Sebastian. Pada tahun yang sama Raja Alfonso XIII, yang digunakan sebagai modal San Sebastin musim panas, memberi klub patronase nya. Mereka kemudian menjadi dikenal sebagai Real Sociedad de Futbol. Real Sociedad adalah anggota pendiri La Liga pada tahun 1928. Tim datang keempat dengan Francisco "Paco" Bienzobas finishing sebagai top skorer. 

Nama tim berubah menjadi Donostia Club de Futbol pada tahun 1931, dengan munculnya Republik Spanyol Kedua, tetapi berubah kembali ke Real Sociedad setelah Perang Saudara Spanyol pada tahun 1939. Tim umumnya berfluktuasi antara Primera dan divisi Segunda, dalam satu periode (selama 1940) mengelola untuk menjadi terdegradasi dan dipromosikan tujuh kali. Sekitar waktu itu pematung Eduardo Chillida adalah kiper tim sampai cedera menghentikan karir sepak bolanya. 

Periode terbaik dalam sejarah tim harus awal 1980-an di mana mereka memenangkan dua Primera musim berjalan.Liga terbaik Real Sociedad kinerja dalam beberapa tahun terakhir adalah 2 tempat mereka finis di La Liga di 2002-03. Mereka terdegradasi dari La Liga pada 2006-07, menyelesaikan 19. Pada tanggal 9 Juli 2007, mantan Welsh internasional dan pelatih Fulham Chris Coleman ditunjuk sebagai pelatih klub baru, berdasarkan rekomendasi dari mantan manajer Real Sociedad John Toshack, yang tetap menjadi tokoh yang dihormati dan berpengaruh di klub. Coleman mengundurkan diri pada 16 Januari 2008. 

DOWNLOAD REAL SOCIEDAD
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Real Sociedad dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-real-sociedad-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO REAL SOCIEDAD   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO REAL SOCIEDAD"

Posting Komentar