LOGO TURN-UND SPORTGEMEINSCHAFT HOFFENHEIM FC (TSG HOFFENHEIM FC)

 
Turn-und Sportgemeinschaft (TSG) 1899 Hoffenheim, sebagaimana dikutip dari laman izbiodata.blogspot.com, adalah sebuah klub yang bermarkas di Sinsheim, Baden-Württemberg. Tahun 2007 manajemen secara resmi menggunakan nama 1899 Hoffenheim untuk mengenang tempat klub dan tahun pendirian klub. Namun sejarah modern Hoffenheim sebenarnya dimulai tahun 1945, ketika klub senam Turnverein Hoffenheim -- dibentuk 1 Juli 1899 -- dan Fußballverein Hoffenheim, berdiri tahun 1921, bergabung. 

Di awal 1990-an, Hoffenheim bermain di kompetisi lokal amatir divisi delapan Baden-Württemberg A-Liga. Di tahun 1996, klub bertarung di Verbandsliga Nordbaden, atau Divisi V. Sekitar tahun 1990, Dietmar Hopp seorang alumus tim yunior Hoffenheim -- kembali ke klub, bukan sebagai manajer tapi pendukung finansial. Hopp, co-founder SAP AG, menggunakan kekuatan uangnya untuk menyulap klub. Tahun 2000, Hoffenheim mengakhiri musim di puncak klasemen Verbandsliga, dan promosi ke Divisi IV Oberliga Baden-Württemberg. Hanya satu musim di Divisi IV, Hoffenheim naik ke the Regionalliga Süd pada musim 2001/2002. 

Musim pertamanya di Regionaliga Sud dilalui dengan sulit, dan harus mengakhirinya di tempat 13. Namun pada tahun berikutnya Hoffenheim naik ke posisi lima. Dalam dua musim berikutnya, pencapaian Hoffenheim mengalami fluktuasi; antara peringkat lima dan tujuh. Perkembangan signifikan terjadi pada musim 2003/2004, ketika Hoffenheim mengakhiri kompetisi di tempat keempat. Saat itu pula Hoffenheim membuat kejutan di Piala Jerman, dengan menyingkirkan klub klub Bundesliga II Eintracht Trier dan Karlsruher SC, serta mempecundangi Bayer Leverkusen, sebelum disingkirkan VfB Lübeck -- klub Bundesliga II. 

Hopp sempat akan menggabung Hoffenheim dengan FC Astoria Walldorf dan SV Sandhausen, untuk menciptakan klub bernama FC Heidelberg 06 di tahun 2005. Namun perundingan berjalan alot. Kedua pihak sepakat untuk tidak bersepakat soal lokasi pembangunan stadion baru.Setahun kemudian Hopp membuat gebrakan. Ia membawa banyak pemain baru, dan orang-orang bepengalaman di Bundesliga sebagai staf teknis; Jochen Seitz dan Tomislav Maric, serta Ralf Rangnick mantan manajer SSV Ulm 1846, VfB Stuttgart, Hannover 96, dan Schalke 04.Investasi Hopp mulai memperlihatkan hasil signifikan. 

Hoffenheim mengakhiri musim kompetisi 2006/2007 di Regionaliga Sud di posisi kedua, dan promosi ke Bundesliga II. Hoffenheim hanya perlu satu musim di Bundesliga II. Mereka mengakhiri musim 2007/2008 sebagai runner up dan promosi ke Bundesliga. Meski berjanji mempertahankan semua pemain yang meloloskan klub ke Bundesliga, manajemen Hoffenheim masih perlu masuk ke pasar transfer untuk belanja. Hopp menggunakan kekuatan dananya untuk mencari pemain berbakat. Ia mendapatkan mengubah status pinjaman fullback Andreas Beck dari Stuttgart menjadi kontrak permanen. Serta memboyong Wellington dengan transfer $14.5 million dari Internacional.Hoffenheim menjadi satu dari lima klub Bundesliga yang paling menghabiskan banyak dana di pasar transfer saat itu. Lainnya adalah Leverkusen, Hamburg, Schalke, dan Wolfsburg. 

DOWNLOAD TSG HOFFENHEIM FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo TSG Hoffenheim FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TSG HOFFENHEIM FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TURN-UND SPORTGEMEINSCHAFT HOFFENHEIM FC (TSG HOFFENHEIM FC)"

Posting Komentar