LOGO RAJAWALI NUSINDO

 
PT. Rajawali Nusindo, sebagaimana dikutip dari laman resminya nusindo.co.id, adalah sebuah anak perusahaan Badan Umum Milik Negara (BUMN) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan seperti menyalurkan produk konsumsi, alat kesehatan, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan. Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua. Dengan jumlah pelanggan lebih dari 36.000 yang terdiri instansi pemerintah, peritel, gerai modern, dan perusahaan yang tergabung dalam PT RNI Group, PT Rajawali Nusindo terus berkomitmen menyediakan pelayanan jasa distribusi yang unggul dan terpercaya.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang telah bergerak dalam bisnis bidang distribusi dan perdagangan sejak tahun 1955, merupakan cikal bakal dari hadirnya PT Rajawali Nusindo. Berawal dari nama Kian Gwan Company Limited NV di tahun 1955 yang merupakan bagian dari Oei Tiong Ham Concern. Pada tahun 1960, Kian Gwam Company Limited NV dinasionalisasi oleh Pemerintah Indonesia dan selanjutnya berganti nama PT Rajawali Nusindo. Pada tanggal 31 Mei 2004 dilakukan pemisahan unit distribusi dan perdagangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membentuk anak perusahaan bernama PT Rajawali Nusindo. Hingga kini, sejak awal berdirinya PT Rajawali Nusindo di 2004, perusahaan telah berhasil mengepakkan sayapnya hingga memiliki 43 cabang yang mewakili seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua, PT Rajawali Nusindo terus melakukan inovasi pelayanan untuk tercapainya kepuasan pelanggan.

Produk fokus yang didistribusikan saat ini meliputi produk-produk pangan, produk obat-obatan, alat kesehatan dan kedokteran serta produk Agro Industri. Hingga saat ini Perusahaan selalu menjaga mutu layanan jasa atau produk yang dimilikinya sehingga PT Rajawali Nusindo dipercaya lebih dari lebih dari 60 pabrikan dalam dan luar negeri, selain itu juga dipercaya oleh setidaknya lebih dari 49.000 pelanggan setia yang terdiri dari toko tradisional, pedagang pasar, koperasi, toko modern, supermarket, toko listrik, toko bangunan, peritel, rumah sakit, apotek, toko obat, klinik, Instansi Kesehatan Pemerintah, serta perusahaan yang tergabung dalam RNI Group hingga beberapa pelanggan dari luar negeri.

Sebagai penunjang pelayanan yang mumpuni, PT Rajawali Nusindo memiliki Human Capital lebih dari 1.700 yang profesional di bidangnya baik di tenaga operasional maupun tenaga supporting di non operasional guna membantu menciptakan hasil kerja terbaiknya sehingga semakin memberikan kepuasan pelanggannya. Tidak hanya itu, tidak kurang dari 60 mitra dari dalam dan luar negeri telah mempercayakan PT Rajawali Nusindo sebagai bagian dari penyebaran produk dan pelayanan terbaiknya untuk konsumen PT Rajawali Nusindo.

DOWNLOAD LOGO RAJAWALI NUSINDO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Rajawali Nusindo dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-rajawali-nusindo-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO RAJAWALI NUSINDO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO RAJAWALI NUSINDO"

Posting Komentar