LOGO VILLARREAL CLUB DE FUTBOL

 
Villarreal Club de Futbol (Villarreal CF), sebagaimana dikutip dari laman izbiodata.blogspot.com, adalah klub sepak bola Primera Spanyol Divisin yang berbasis di Vila-real, sebuah kota di provinsi Castelln di dalam komunitas valenci. Didirikan pada tahun 1923, tim ini bermarkas di stadion El Madrigal dengan kapasitas 24.890 kursi. Klub berjuluk El Submarino Amarillo (Yellow Submarine) karena markas mereka yang berwarna kuning., dan karena menjadi tim low-profile dibandingkan ke Real Madrid, Barcelona dan Valencia yang mereka telah menantang untuk piala selama dekade terakhir. 

Villareal CF didirikan pada 10 Maret 1923 "untuk mempromosikan semua olahraga terutama sepak bola". Pada 21 Oktober tahun itu Villareal memainkan pertandingan pertama mereka melawan Castellon. Villareal mulai dengan jersey kemeja putih dan celana pendek hitam, tercermin dalam lencana pertama mereka. Villarreal memasuki kompetisi regional dalam piramida sepak bola Spanyol 1929-30 dan seterusnya. Pada tahun 1942 klub berganti nama menjadi CAF Villarreal, dengan lencana baru dengan kaos baru warna kuning. 'F' berdiri untuk Foghetcaz, sebuah klub atletik dan pendukung tim. 

Nama berubah lagi ke Villarreal CF pada tahun 1954, dengan lencana mirip dengan yang saat ini. Kemenangan denga skor telak saat bermain di kandang telah mencapai tiga kali. Skor 5-0 adalah hasil saat melawan Salamanca (1998-1999 di Segunda), Celta Vigo (2002-03 di Primera), dan Tenerife (2009-10 di Primera). Tujuan yang paling dalam permainan berada di rumah untuk Racing Santanderdi 2003-04 (Primera) . Yang terbesar adalah kemenangan tandang di Las Palmas dengan 5-1 pada 2000-01 (Primera) dan 4-0 di Real Sociedad di liga yang sama selama musim 2004-05. 

Pada musim 2004/05, Villarreal masih berlaga di Piala UEFA setelah kembali menjuarai Piala Intertoto pada 2004. Prestasi mereka tidak mengecewakan dengan melaju sampai perempat-final. Villarreal gagal ke semi-final setelah dikalahkan klub asal Belanda AZ Alkmaar. Di liga, mereka menorehkan hasil gemilang, finis di peringkat ketiga.. Untuk pertama kalinya tim Kapal Selam Kuning lolos ke babak kualifikasi Liga Champions. Musim 2005/06 pun menjadi masa emas Villarreal di kancah Eropa. Mereka berhasil masuk babak penyisihan grup setelah menyingkirkan wakil Inggris Everton FC. 

Di penyisihan grup, mereka bertemu Manchester United, Benfiica dan Lilie. Villarreal tampil mengejutkan, mereka menjadi juara grup dan lolos ke babak 16 besar bersama Benfica. Sayangnya di semi-final mereka harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor tipis 1 0. Di dua musim berikut, Villarreal absen di Liga Champions dan baru kembali di musim 2008/09 setelah mampu menghuni peringkat kedua di La Liga musim 2007/08 di bawah Real Madrid. Sebagai pendatang baru prestasi mereka termasuk luar biasa dan tidak mustahil kalau mereka mampu mengulanginya di musim ini. 

DOWNLOAD VILLARREAL CF
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Villarreal CF dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-villarreal-cf-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO VILLARREAL CF   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO VILLARREAL CLUB DE FUTBOL"

Posting Komentar