LOGO DUBAI INTERNATIONAL AIRPORT

 
Dubai International Airport, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah bandara internasional yang melayani Dubai, sebuah kota sekaligus emirat di Uni Emirat Arab. Bandara ini adalah sebuah hub bagi maskapai penerbangan internasional Dubai, Emirates. Dubai International Airport dirancang pada tahun 1959, saat Sheikh Rashid bin Saeed Al Maktoum mengorder konstruksi bandara tersebut. Bandara ini diresmikan pada tahun 1960 dengan penerbangan pesawat DC-3 dan menjadi rumah bagi 9 maskapai penerbangan. Hari ini, bandara Dubai menangani semua jenis pesawat jet. 

Pada tanggal 3 Juli 1988, Iran Air Penerbangan 655, yang mana terbang pada rute Tehran-Bandar Abbas-Dubai, ditembak jatuh oleh USS Vincennes CG-49 antara Bandar Abbas dan Dubai selama pesawat tersebut terbang di atas kapal USS Vincennes. 290 penumpang tewas dalam insiden ini. Pada tanggal 28 Juli 2001, seorang laki-laki bernama Djamel Beghal ditangkap di Bandara Internasional Dubai saat transfer penerbangan dari Pakistan menuju penerbangan ke Eropa. Beghal dituduh menjadi bagian dari serangan kedubes Paris di UAE. Orang yang diduga sebagai anggota Al-Qaeda itu dibawa ke Perancis, dimana dia menarik kembali bagian dari pernyataanya. Plot teror tersebut dibongkar oleh otoritas Perancis, Belgia, dan Belanda. 

Bagian dari Terminal 3 di bandara Dubai runtuh pada tanggal 28 September 2004 saat fase konstruksi. Terminal tersebut didesain oleh arsitek Perancis, Paul Andreu. Andreu juga mendesain Terminal 2E di Bandara Internasional Charles de Gaulle di Paris, yang mana bagian struktur Terminal 2E runtuh pada tanggal 23 Mei 2004. Bandara Internasional Dubai sekarang sedang mengalami ekspansi besar dengan konstruksi Terminal 3 dan landasan pacu baru yang memiliki lebar 60 m. Ekspansi ini akan membuat nyaman pesawat Airbus A380. Pada tahun 2005, bandara ini telah melayani 24.7 juta penumpang.

Bandara ini juga mengalami ekspansi untuk membangun 2 stasiun di Green Line dari Dubai Metro untuk dibangun secara kompleks. Satu stasiun akan dibangun pada Terminal 1 dan yang lainnya dibangun pada Terminal 3. Sistem Metro tidak dapat diduga operasinya sampai 2012. Bandara Internasional Dubai akan dilengkapi dengan Bandara Internasional Dubai World Central, sebuah bandara 140 km² baru yang akan membantu menangani pertambahan penumpang pada masa depan. 

DOWNLOAD LOGO DUBAI INTERNATIONAL AIRPORT
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Dubai International Airport dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-dubai-international-airports-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DUBAI INTERNATIONAL AIRPORT   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DUBAI INTERNATIONAL AIRPORT"

Posting Komentar