LOGO WORLD ARCHERY FEDERATION

 
World Archery Federation, sebagaimana dikutip dari laman resminya worldarchery.sport, adalah federasi internasional untuk olahraga panahan Olimpiade dan Paralimpiade. Organisasi ini didirikan pada tahun 1931 dan bertanggung jawab untuk mengatur dan mempromosikan panahan di seluruh dunia. World Archery memiliki lima asosiasi anggota kontinental dan lebih dari 160 asosiasi anggota nasional yang mengatur, mempromosikan, dan mengembangkan olahraga di wilayahnya masing-masing. 

World Archery menyelenggarakan acara internasional, termasuk kejuaraan dunia dalam berbagai disiplin ilmu, menjalankan proyek pendidikan dan pengembangan, dan membuat konten untuk memasarkan olahraga ke khalayak global di televisi dan melalui platform media digital. Federasi ini diakui oleh Komite Olimpiade Internasional, Komite Paralimpiade Internasional, Asosiasi Permainan Dunia Internasional dan banyak organisasi terkemuka lainnya.

VISI, MISI DAN NILAI
VISI

Visi Panahan Dunia adalah untuk dunia di mana setiap orang memiliki kesempatan untuk berlatih, terlibat dan menikmati olahraga panahan Olimpiade yang penting.

MISI
  1. Untuk memberdayakan asosiasi anggotanya untuk menjadikan panahan olahraga terkemuka di negara-negara di seluruh dunia.
  2. Untuk membangun dan mengatur ekosistem acara.
  3. Untuk menumbuhkan kesadaran dan keterlibatan dengan olahraga.

NILAI
  • Presisi
  • Intensitas
  • Inovasi
  • Warisan
  • Permainan adil
  • Olahraga untuk semua

DOWNLOAD LOGO WORLD ARCHERY FEDERATION
Bagi anda yang ingin mendownload Logo World Archery Federation dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-world-archery-federation-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO WORLD ARCHERY FEDERATION   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO WORLD ARCHERY FEDERATION"

Posting Komentar