LOGO AMAZON WEB SERVICES (AWS)

download-logo-vector-aws-amazon-web-services-format-cdr-coreldraw-logoawal  
 
Amazon Web Services (AWS), sebagaimana dikutip dari laman resminya aws.amazon.com, adalah platform cloud paling komprehensif dan digunakan secara luas di dunia, menawarkan lebih dari 200 layanan unggulan yang lengkap dari pusat data secara global. Jutaan pelanggan—termasuk beberapa startup dengan pertumbuhan tercepat, perusahaan terbesar, dan lembaga pemerintah terkemuka—menggunakan AWS untuk memangkas biaya, menjadi lebih sigap, dan berinovasi lebih cepat.

AWS secara signifikan memiliki lebih banyak layanan, dan lebih banyak fitur dalam layanannya, dibandingkan penyedia cloud lainnya–mulai dari teknologi infrastruktur seperti penghitungan, penyimpanan, dan basis data–hingga teknologi yang berkembang, seperti pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan, data lake dan analitik, dan Internet of Things. Ini membuat lebih cepat, lebih mudah, dan lebih hemat biaya untuk memindahkan aplikasi Anda yang sudah ada ke cloud dan build hampir semua yang dapat Anda bayangkan. AWS juga memiliki fungsionalitas terdalam dalam semua layananannya. Misalnya, AWS menawarkan ragam basis data paling luas yang dibangun untuk tujuan beragam jenis aplikasi sehingga Anda dapat memilih alat yang tepat untuk tugas tersebut untuk mendapatkan biaya dan performa terbaik. 

AWS memiliki ekosistem terbesar dan paling dinamis, dengan jutaan pelanggan aktif dan puluhan ribu mitra di seluruh dunia. Pelanggan di hampir setiap industri dan dari berbagai skala, termasuk perusahaan startup, perusahaan, dan organisasi sektor publik, menjalankan hampir setiap kasus penggunaan di AWS. AWS Partner Network (APN) mencakup ribuan integrator sistem yang mengkhususkan diri pada layanan AWS dan puluhan ribu independent software vendor (ISV) yang menyesuaikan teknologinya agar berfungsi di AWS. 

AWS dirancang menjadi salah satu lingkungan komputasi cloud yang paling fleksibel dan aman yang tersedia saat ini. Infrastruktur inti kami dibangun untuk memenuhi persyaratan keamanan untuk militer, bank global, dan organisasi dengan tingkat sensitivitas tinggi lainnya. Ini didukung oleh seperangkat alat keamanan cloud yang mendalam, dengan lebih dari 300 layanan dan fitur keamanan, kepatuhan, dan tata kelola. AWS mendukung 98 standar keamanan dan sertifikasi kepatuhan. 117 layanan AWS yang menyimpan data pelanggan juga menawarkan kemampuan untuk mengenkripsi data tersebut.

Dengan AWS, Anda bisa memanfaatkan teknologi terbaru untuk eksperimen dan berinovasi dengan lebih cepat. Kami secara terus-menerus mempercepat langkah inovasi untuk menciptakan teknologi baru secara keseluruhan yang dapat Anda gunakan untuk mentransformasikan bisnis Anda. Misalnya, di tahun 2014, AWS memelopori ruang komputasi tanpa server dengan peluncuran AWS Lambda, yang memungkinkan pengembang menjalankan kode mereka tanpa membekali dengan atau mengelola server. Selain itu, AWS membangun Amazon SageMaker, layanan pembelajaran mesin terkelola yang setiap hari memberdayakan pengembang dan ilmuwan untuk menggunakan machine learning–tanpa ada pengalaman sebelumnya.

AWS memiliki pengalaman, kedewasaan, keandalan, keamanan, dan performa tak tertandingi yang dapat Anda andalkan untuk aplikasi terpenting Anda. Selama lebih dari 16 tahun, AWS telah memberikan layanan cloud kepada jutaan pelanggan di seluruh dunia yang menjalankan berbagai macam kasus penggunaan. AWS memiliki pengalaman operasional paling banyak, pada skala yang lebih besar, dari penyedia cloud mana pun.

DOWNLOAD LOGO AMAZON WEB SERVICES (AWS)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Amazon Web Services (AWS) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-aws-amazon-web-services-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO AMAZON WEB SERVICES (AWS)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO AMAZON WEB SERVICES (AWS)"

Posting Komentar