LOGO MIRUM PHARMA

 
Mirum Pharma, sebagaimana dikutip dari laman mirumpharma.com, dalam bahasa Latin, "mirum" berarti luar biasa. Dalam sains, kami mengembangkan terapi luar biasa untuk komunitas yang layak. Ketika kami menemukan bahwa ada kebutuhan yang tidak terpenuhi untuk orang yang hidup dengan penyakit hati yang langka, kami mulai bekerja. Sangat penting bagi kami untuk mengidentifikasi dan mengembangkan perawatan yang berpotensi mengubah kehidupan pasien dan keluarga mereka. Itu sebabnya nama ini sangat pas.

Mirum berkomitmen untuk mengutamakan kebutuhan pasien. Kami mengubah kehidupan yang hancur akibat penyakit hati yang langka melalui pengembangan dan pemberian terapi yang mengatasi kebutuhan mendesak yang tidak terpenuhi dan mengisi kekosongan terapi. Melalui evaluasi klinis lanjutan dari terapi investigasi kami, kami memenuhi janji kami kepada masyarakat. Jika tidak diobati, penyakit ini dapat menyebabkan gagal hati, transplantasi hati, dan sejumlah gejala yang mengubah hidup yang dapat berdampak besar pada kualitas hidup pasien dan keluarga mereka. 

Beberapa pasien mungkin memerlukan transplantasi hati dan berisiko tinggi untuk banyak masalah kesehatan serius lainnya. Kami dengan bangga melayani anak-anak, orang dewasa, dan keluarga dengan penyakit hati langka, bekerja sama dengan komunitas ini untuk memahami tantangan yang mereka hadapi dari hari ke hari dan dari waktu ke waktu. Dengan pemahaman mendalam, empati, dan urgensi inilah kami berupaya mengembangkan terapi yang luar biasa untuk penyakit hati langka yang memiliki pilihan pengobatan terbatas atau tidak disetujui. Karena pada akhirnya, tujuan kami adalah mengubah kehidupan individu-individu ini sehingga mereka memiliki kesempatan untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Semangat kami untuk sains dan keinginan kami untuk melayani orang adalah yang memotivasi dan menginspirasi kami. Itu sebabnya kami sedang mengembangkan obat-obatan yang berpotensi mengubah hidup bagi orang-orang dengan penyakit hati yang langka. Penelitian kami didorong oleh bukti ilmiah yang berarti. Misi kami adalah untuk memberikan pilihan pengobatan yang efektif yang memberdayakan pasien untuk mengambil kembali penyakit hati langka yang sering hilang.

DOWNLOAD LOGO MIRUM PHARMA

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Mirum Pharma dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-mirum-pharma-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO MIRUM PHARMA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO MIRUM PHARMA"

Posting Komentar