LOGO ASOSIASI GURU SEJARAH INDONESIA (AGSI)

 
Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI), sebagaimana dikutip dari lama resmninya agsi.or.id, berawal dari Undang-Undang Dasar 1945 Negara Kesatuan Republik Indonesia yang mengamanatkan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional mengupayakan peningkatan kehidupan masyarakat serta meningkatkan masyarakat untuk mengembangkan dirinya baik secara jasmani maupun rohani berdasarkan Pancasila dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur. 

Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen  mengamanatkan bahwa guru dalam menjalankan tugasnya berhak memiliki kebebasan untuk berserikat dalam organisasi profesi yang bersifat independen. Organisasi profesi tersebut adalah perkumpulan yang berbadan hukum yang didirikan dan diurus oleh guru untuk mengembangkan profesionalitas guru. Undang-Undang ini juga mengamanatkan kewajiban guru untuk  memiliki kualifikasi akademik, kompetensi dan sertifikat pendidik, adanya hak-hak dan kewajiban guru serta hak guru untuk memperoleh penghargaan dan perlindungan.

Sejalan dengan berlakunya Undang Undang Guru dan Dosen maka Guru Sejarah yang merupakan bagian dari profesi pendidik yang mempunyai peran penting dalam membangun kecerdasan dan karakter bangsa, membangun kesadaran akan keberagaman dalam semangat keIndonesiaan, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mempunyai kepentingan untuk membangun kapasitas organisasi profesinya sesuai dengan perubahan dan perkembangan zaman dengan tetap mengasah sikap kritis dan tetap membangun tradisi yang mendorong demokratisasi pendidikan, menjunjung Hak Asasi Manusia, membangun profesionalisme dan melakukan perubahan.

DOWNLOAD LOGO ASOSIASI GURU SEJARAH INDONESIA (AGSI)

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-agsi-asosiasi-guru-sejarah-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ASOSIASI GURU SEJARAH INDONESIA (AGSI)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ASOSIASI GURU SEJARAH INDONESIA (AGSI)"

Posting Komentar