LOGO CHILIS GRILL & BAR

 
Chilis Grill & Bar, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah jaringan restoran kasual yang ada di Amerika. Perusahaan ini didirikan oleh Larry Lavine di Texas pada tahun 1975 dan saat ini dimiliki dan dioperasikan oleh Brinker International. Lokasi pertama Chili berada di sebuah stasiun pos yang dikonversi di Greenville Avenue di Vickery Meadows area Dallas, Texas, dibuka pada tahun 1975. Chili yang asli di Greenville Avenue kemudian pindah ke gedung baru yang ada di lokasi yang sama pada tahun 1981 sebelum pindah lagi pada tahun 2007.

Konsep Lavine adalah menciptakan restoran informal dengan layanan lengkap dan dengan menu yang menampilkan berbagai jenis hamburger yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Merek Chilis tersebut kemudian terbukti sukses, dan pada awal 1980-an, telah berdiri sekitar 28 lokasi Chilis di wilayah tersebut, dan semuanya menampilkan dekorasi Southwest yang serupa. Kemudian pada tahun 1983, Lavine menjual perusahaan tersebut kepada eksekutif restoran Norman E. Brinker, sebelumnya ia berasal dari grup restoran Pillsbury yang memiliki Bennigan's.

Chili's menyajikan makanan Amerika, masakan Tex-Mex, dan hidangan yang dipengaruhi masakan Meksiko, seperti taco udang pedas, quesadillas, fajitas. Selain menu reguler tersebut, perusahaan ini juga menawarkan menu nutrisi, menu alergen, dan menu vegetarian. Pada tahun 2016, "Burger Sunrise" (yang mengandung telur) dan "Burger Bacon Utama" ditambahkan ke menu mereka. Pada tahun 1990, menu sarapan yang terdiri dari pancake, wafel, roti panggang Prancis, roti panggang, sereal, telur dan bacon, telur orak-arik, dan telur dadar ditambahkan ke daftar menu Chili's. Namun pada 8 September 2018, menu sarapan dihapus karena alasan yang tidak diketahui.

Chili's telah menjadi lokasi utama dalam pembuatan film The Office season 2 episode "The Client". Episode tersebut menunjukkan Michael dan Jan bertemu dengan klien di restoran Chili lokal setelah Michael mengubah lokasi pertemuan dari Radisson mengutip Chili sebagai "lapangan golf baru". Jingle Chili juga digunakan dalam film "Austin Powers: The Spy Who Shagged Me" dimana Fat Bastard bertemu Dr. Evil dengan mojo milik Austin Powers. Ketika dia melihat Mini-Me keluar dengan membawa uang, mengejutkannya, dia mencoba memakannya, mengira dia masih bayi. Setelah mencoba memakan Mini-Me, Fat Bastard menyarankan agar Dr. Evil menyimpan mojo, dan dia mendapatkan bayinya, lalu menyanyikan lagu Chili's Babyback Ribs. Di Musim pertama "Pertunjukan 90-an itu", karakter berulang, Fez, menyebutkan Chili's adalah lokasi di mana dia dan kekasihnya saat ini bertemu, juga mengacu pada jingle Babyback Ribs.

DOWNLOAD LOGO CHILIS GRILL & BAR

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Chilis Grill & Bar dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-chilis-grill-&-bar-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CHILIS GRILL & BAR   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CHILIS GRILL & BAR"

Posting Komentar