LOGO CARPI FOOTBALL CLUB

 
Carpi Football Club (Carpi FC), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Carpi, sebuah kota di provinsi Modena. Klub ini didirikan pada tahun 1909, didirikan kembali pada tahun 2000 dan 2022. Warna Carpi adalah putih dan merah, maka julukan "Biancorossi". Di akhir musim 2012-13, Carpi memenangkan promosi pertama mereka ke Serie B. Pada 28 April 2015, Biancorossi memenangkan promosi pertama mereka ke Serie A, tetapi diturunkan kembali ke Serie B setelah hanya satu musim. Era Emas berakhir pada 2019, dengan degradasi kembali di Serie C setelah lima musim di Serie B dan satu musim di Serie A. Biancorossi telah memenangkan beberapa gelar liga, termasuk: Divisi lama Lega Pro Seconda; Serie B sekali; Serie C sekali; dan Serie D empat kali. Di tingkat regional, Carpi telah meraih gelar Promozione, Prima Divisione, dan dua gelar Prima Categoria.

Klub ini didirikan pada musim panas 1909 oleh mahasiswa lokal Adolfo Fanconi sebagai Jucunditas (bahasa Latin untuk "kegembiraan"), dan mengubah nama mereka menjadi Associazione Calcio Carpi beberapa tahun kemudian. Carpi bermain selama tiga musim di Kejuaraan Sepak Bola Italia, pendahulu Serie A, dari musim 1919–20 hingga 1921–22. Mulai tahun 1930-an, mereka kebanyakan bermain antara Serie C dan Serie D. Carpi mencapai hasil terbaik mereka pada tahun 1997, finis di urutan ketiga di bawah pelatih Luigi De Canio yang memungkinkan mereka memainkan playoff promosi Serie B kemudian kalah dari Monza. Klub itu dibatalkan pada tahun 2000 menyusul degradasi ke Serie D dan kebangkrutan berikutnya.

Sebuah klub baru didirikan, bernama Calcio Carpi, oleh karena itu diterima di Eccellenza Emilia–Romagna. Klub mengambil gelar saat ini pada tahun 2002, setelah promosi ke Serie D dan merger dengan tim kedua kota, Dorando Pietri Carpi, yang baru saja mencapai Serie D juga. Pietri Carpi juga menjual lisensinya ke Boca. Di akhir musim 2009-10, melalui repechage karena banyaknya tim yang mengalami kesulitan keuangan, klub tersebut diterima di Lega Pro Seconda Divisione. Di 2010–11, musim pertama klub di divisi yang lebih tinggi, dipromosikan lagi menjadi Lega Pro Prima Divisione. Karena pekerjaan sedang dilakukan di stadion mereka, Sandro Cabasisi, tim bermain di Stadion Mapei – Città del Tricolore pada musim 2011-12.

Pada musim 2012–13 tim dipromosikan dari Lega Pro Prima Divisione ke Serie B untuk pertama kalinya saat mereka mengalahkan Lecce di Final Play-off Girone A dengan agregat 2–1. Ini adalah promosi ketiga klub hanya dalam empat musim. Pada kampanye Serie B 2014–15 menampilkan Carpi, yang dikelola oleh pelatih berpengalaman Fabrizio Castori, menyelesaikan paruh pertama musim (21 pertandingan) di tempat pertama, dengan rekor 43 poin dan keunggulan sembilan poin atas posisi kedua Frosinone . Pada 28 April 2015, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Bari, klub untuk pertama kalinya dipromosikan ke Serie A.

Pada musim Serie B 2017–18, Carpi menempati posisi ke-11, namun musim berikutnya dirusak oleh kesulitan yang menyebabkan tim tersebut terdegradasi ke Serie C setelah enam tahun, setelah menempati posisi terakhir dengan hanya 29 poin. Pada tahun 2021, setelah Carpi asli dibubarkan, klub baru namun berbeda bernama Athletic Carpi bermain di musim Serie D 2021–22. Pada 13 September 2022, klub berganti nama menjadi A.C. Carpi, akhirnya memperoleh semua hak penamaan dan sejarah dari yang asli, sehingga secara resmi menjadi pewaris langsung Carpi FC 1909.

DOWNLOAD LOGO CARPI FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Carpi FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-carpi-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CARPI FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CARPI FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar