LOGO CHARLOTTE HORNETS

 
Charlotte Hornets, sebagaimana dikutip dari laman popular-world.com, didirikan pada tahun 1985 oleh George Shinn bersama beberapa pengusaha lokal dari daerah Carolina utara.  Awalnya tim ini akan menggunakan nama Charlotte Spirits, tetapi berdasarkan polling yang dilakukan, nama Hornet akhirnya dipilih untuk dimasukan menjadi bagian tim. Pada tahun 2002, kondisi dari Charlotte Hornets sama sekali tidak baik karena adanya skandal perkosaan yang dilakukan oleh George Shinn. Mendapatkan tekanan yang hebat dari masyarakata, Shinn mengancam akan memindahkan timnya dari kota Charlotte.

Akhirnya, pada tahun 2002, Shinn memutuskan untuk memindahkan homebas tim miliknya ke New Orleans karena tidak mendapatkan dukungan yang diinginkannya untuk tim miliknya. Di home base yang baru, tim ini akhirnya berganti nama menjadi New Orleans Hornet sebelum akhirnya sekarang menggunakan nama New Orleans Pelicans. Pindahnya Hornets ke New Orleans membuat NBA memberikan kesempatan wilayah Charlotte untuk membuat sebuah tim baru. Kemudian pada tahun 2004,  Robert L. Johnson, kemudian mendirikan Charlotte Bobcats melalui grupnya, Black Entertaiment Television. Bersama beberapa pengusaha dan investor akhirnya Bobcats resmi hadir di kota Charlotte.

Pada tahun 2010, Johnson menjual saham yang dimilikinya kepada Michael Jordan sehingga membuatya menjadi mantan pemain NBA dengan saham terbesar untuk sebuah tim.  Hingga saat ini, Jordan masih merupakan pemilik saham terbesar untk Charlotte Bobcats/Hornets. Pada tahun 2013, Jordan mengusulkan pergantian nama timnya untuk menggunakan kembali nama Charlotte Hornets. Karena New Orleans tidak lagi menggunakan nama Hornets. Usul ini disetujui oleh NBA dan pada tahun 2014 tim ini kembali menggunakan nama Charlotte Hornets hingga saat ini. Itulah sekelumit sejarah dari tim Charlotte Hornets yang sudah berganti nama sebanyak tiga kali dengan kepemilikan yang berbeda pula. Tetapi, karena dunia NBA ang dinmais, tidak tertutup pula tim ini juga akan berganti nama lagi di masa depan.

DOWNLOAD LOGO CHARLOTTE HORNETS

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Charlotte Hornets dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-charlotte-hornets-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CHARLOTTE HORNETS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CHARLOTTE HORNETS"

Posting Komentar