LOGO DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2023

 
Daihatsu Indonesia Masters 2023, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah turnamen bulu tangkis yang telah diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia, dari tanggal 24 hingga 29 Januari 2023 dengan total hadiah sebesar US$420.000. Indonesia Masters 2023 menjadi turnamen ketiga dari rangkaian Tur Dunia BWF 2023 dan ini merupakan bagian dari kejuaraan Indonesia Masters, yang sudah dihelat sejak 2010. Penyelenggaraan turnamen ini dilaksanakan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di bawah naungan BWF.

Dikutip dari laman cnbcindonesia.com, dalam laga semifinal yang berlangsung pada Sabtu 28 Januari 2023, perjuangan tim nasional (timnas) bulu tangkis Indonesia di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023 tidak sia-sia, Indonesia meloloskan tiga wakilnya ke babak semifinal. Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo, sementara dari tim ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung di Istora Senayan. Ganda putra Leo/Daniel menjadi wakil pertama Indonesia yang melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2023. Leo/Daniel berhasil mengalahkan ganda asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Keberhasilan Leo/Daniel diikuti oleh Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Jojo, sapaan akrabnya, berhasil menaklukkan Lakshya Sen asal India. Di semifinal, Jojo akan berhadapan dengan Shi Yuqi dari China. Sedangkan tunggal putra lainnya, Chico lolos ke semifinal setelah mengalahkan Brian Yang asal Kanada. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) konsisten mendukung timnas Indonesia dengan sponsorship kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Dukungan diberikan untuk pendidikan dan pembinaan atlet dan infrastruktur guna terus mendukung tercipta lebih banyak atlet muda berprestasi di kancah dunia. 

Di babak semifinal Jonatan Christie akan berhadapan dengan Shi Yu Qi (China), Chico Aura Dwi Wardoyo bertanding dengan Angus Ng Ka Long (Hong Kong), sementara dari tim ganda putra yang akan bertanding adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi (Jepang, unggulan 2). Sementara itu pada Minggu 29 Januari 2023, sebagaimana dikutip dari tempo.co, yaitu pada Final pertarungan Daihatsu Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie bersama Chico Aura Dwi Wardoyo menyabet gelar juara dan runner-up di babak final tunggal putra (men single).

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun berhasil menambah rekor pretasi mendunia di ajang bergengsi ini dengan menumbangkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong asal China. Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas hasil yang gemilang di ajang Indonesia Masters tahun ini. Di pihak sponsor, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengapresiasi dan memberikan selamat atas prestasi mendunia yang diraih oleh atlet bulu tangkis nasional. BNI berkomitmen memberikan dukungan, semangat, dan apresiasi kepada para atlet berbakat di ajang Indonesia Masters 2023.

DOWNLOAD LOGO DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2023
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Daihatsu Indonesia Masters 2023 dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-daihatsu-indonesia-masters-2023-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2023   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2023"

Posting Komentar