LOGO MIXUE ICE CREAM & TEA

 
Mixue Ice Cream & Tea, sebagaimana dikutip dari laman kompas.com, didirikan oleh Zhang Hongchao pada tahun 1997. Pada tahun tersebut Zhang Hongchao masih berstatus sebagai mahasiswa tahun keempat. Hongchao memulai karirnya dengan bekerja paruh waktu di toko es serut dan menemukan ide bisnis pertamanya dari sini. Nenek Hongchao memiliki peran besar dalam pembangunan usaha milik cucunya. Usai lulus kuliah, Hongchao mendapat dukungan materi dari neneknya berupa tabungan sebesar 4.000 Renminbi, bernilai sekitar Rp 7 jutaan waktu itu.

Hongchao kemudian mendirikan kedai bernama "es serut dingin" dengan modal tersebut. Ia menjual es serut, es krim, dan smoothie. Bisnis pertamanya ini dimulai dengan sederhana, hanya ada kulkas, beberapa bangku dan meja lipat di tokonya. Mesin es serut pun diproduksi sendiri oleh Hongchao dengan berbekal motor, pemotong, dan meja putar. Penghasilan Hongchao kala itu mencapai 100 Renminbi atau setara dengan Rp 226.000 dalam sehari. Sayangnya, toko pertama ini sudah ditutup. Satu tahun kemudian, Hongchao membuka bisnis keduanya yang diberi nama "Mixue Bingcheng" yang dalam bahasa indonesia artinya "Kastil es yang dibangun dengan salju manis". Hongchao juga diketahui sempat membuka restoran masakan China dan Barat, namun saat ini sudah tidak beroperasi lagi.

Dikutip dari narasi.tv, Pada tahun 2007, Hongchao mulai membuka franchise dan belasan toko Mixue baru dibuka tahun itu di provinsi Henan. Pada tahun 2008, Mixue sudah mempunyai 180 cabang dan terdaftar sebagai perusahaan. Usahanya terus berkembang dengan baik. Pada tahun 2010, Mixue memutuskan untuk bekerja sama dengan Zhengzhou Baodao Trading Co., Ltd. untuk memperluas operasi waralaba di seluruh negeri Tiongkok. Kemudian, pada tahun 2012 dan 2014, Mixue juga gencar membangun pusat produksi dan logistiknya sendiri karena komitmennya untuk menawarkan produk dengan harga yang wajar. Hal ini dilakukan untuk menekan biaya produksi hingga 20 persen. Pada tahun 2020, Mixue telah memiliki lebih dari 10.000 outlet di China. 

Berkat strategi Hongchao menekan harga agar terjangkau tanpa merusak rasa tersebut terbukti berhasil. Kini kedai Mixue menjamur tak hanya di Tiongkok, tetapi juga di berbagai negara termasuk di Indonesia. Bisnis Mixue pertama kali memperluas bisnisnya ke luar China pada tahun 2018 di negara Vietnam. Sementara itu, di Indonesia Mixue pertama kali dibuka pada tahun 2020, di mana franchise pertamanya berpusat di Bandung, Jawa Barat dan hanya dalam waktu dua tahun saja, gerai es krim ini kini memiliki franchise yang menjamur di banyak kota di Indonesia. Mixue mendapatkan banyak penggemar setelah es krim ini viral di media sosial. Selain itu es krim yang ditawarkan juga enak dan harganya terjangkau. 

DOWNLOAD LOGO MIXUE ICE CREAM & TEA

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Mixue Ice Cream & Tea dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-mixue-ice-cream-and-tea-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO MIXUE ICE CREAM & TEA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO MIXUE ICE CREAM & TEA"

Posting Komentar