LOGO DOVER ATHLETIC FOOTBALL CLUB

 
Dover Athletic Football Club (Dover Athletic FC), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola asosiasi semi-profesional yang berbasis di kota Dover, Kent, Inggris. Klub saat ini bersaing di Liga Nasional Selatan, tingkat keenam sepak bola Inggris. Dover Athletic F.C. dibentuk pada tahun 1983 setelah klub kota sebelumnya, Dover, gulung tikar karena hutangnya. Klub baru menggantikan posisi Dover di Divisi Selatan Liga Selatan, dengan mantan pemain Dover Alan Jones sebagai manajer dan tim yang sebagian besar terdiri dari pemain cadangan dari klub lama. Awalnya Athletic kesulitan, finis kedua dari bawah klasemen pada musim 1984-85. Pada November 1985 Steve McRae, yang menggantikan Jones setahun sebelumnya, dipecat dan digantikan oleh Chris Kinnear. 

Di bawah Kinnear keberuntungan klub berbalik, dengan dua finis lima besar diikuti oleh kejuaraan Divisi Selatan, dan dengan itu promosi, di Musim 1987–88. Tim memulai dengan kuat di Divisi Utama, finis di tempat keenam pada upaya pertama, dan kemudian memenangkan kejuaraan di Musim 1989–90. Klub ditolak promosi ke Konferensi Sepak Bola, bagaimanapun, karena Lapangan Atletik Crabble tidak memenuhi standar yang disyaratkan untuk liga itu. Setelah finis keempat dan kedua dalam dua musim berikutnya, Dover memenangkan gelar lagi di Musim 1992–93 dan kali ini diterima di Konferensi, di mana mereka menghabiskan sembilan musim sebelum terdegradasi pada akhir musim 2001-02. 

Klub ini kemudian dipindahkan dari Liga Selatan ke Liga Isthmian pada tahun 2004, berkompetisi di Divisi Utama liga itu selama satu musim sebelum masalah keuangan yang memuncak membuat klub terdegradasi lebih lanjut. Pada musim 2007–08, Dover memenangkan Divisi Satu Selatan liga, sebelum memenangkan Divisi Utama pada 2008–09 dan mendapatkan promosi ke Conference South.  Dover Athletic FC kemudian menghabiskan lima musim di divisi utama, berhasil mencapai babak play-off tiga kali, sebelum mengalahkan Ebbsfleet United di final play-off 2013–14 untuk akhirnya kembali ke Conference Premier setelah absen selama dua belas tahun. 

Di akhir musim 2021-22 Dover diturunkan kembali ke Liga Nasional Selatan, setelah menyelesaikan musim dengan satu poin. Tim ini biasanya memakai kemeja putih dan oleh karena itu dijuluki Si Putih. Mereka telah bermain di Lapangan Atletik Crabble sejak pembentukan klub. Penampilan terbaik klub di Piala FA mencapai babak ketiga tepat di musim 2010–11 dan 2014–15, sedangkan penampilan terbaik yang tercatat di FA Trophy, kompetisi nasional untuk klub non-liga tingkat tinggi, adalah a lari ke semifinal di Musim 1997–98, yaitu saat Bill Williams mengambil alih sebagai manajer pada tahun 1997 dan memimpin klub ke semifinal Piala FA pada musim 1997-98.

Kandang Dover Athletic sejak berdirinya klub adalah Lapangan Atletik Crabble, yang juga merupakan kandang dari mantan klub Dover. Kata Crabble, yang juga ditemukan atas nama pabrik jagung lokal, mungkin berasal dari bahasa Inggris Kuno crabba hol, yang berarti lubang tempat ditemukannya kepiting. Stadion, umumnya hanya dikenal sebagai "Crabble" atau, tidak tepat, sebagai "The Crabble", merupakan bagian dari kompleks milik dewan yang lebih besar, dan klub Dover sebelumnya berbagi lapangan bawah dengan klub rugby, tetapi pindah ke atas. lapangan pada 1950-an, menambahkan tribun pada tahun 1951, segera diikuti oleh terasering dan lampu sorot.

Pada hari-hari awal klub Athletic berjuang untuk menarik lebih dari 150 penonton, tetapi pada saat klub mencapai Konferensi, penonton di Crabble rata-rata sekitar 1.000. Setelah klub terdegradasi ke Divisi Satu Liga Isthmian Selatan, kehadiran rata-rata turun menjadi lebih dari 800, tetapi ketika klub kembali ke Divisi Utama untuk musim 2008-09, kehadiran rata-rata di Crabble adalah 1.293, tertinggi di divisi tersebut. . Penonton kandang tertinggi dalam sejarah klub adalah 5.645 untuk pertandingan melawan Crystal Palace di putaran ketiga Piala FA pada 4 Januari 2015. Meskipun posisi moneter Athletic yang membaik berarti Kepercayaan Suporter tidak lagi diperlukan untuk mendukung klub secara finansial, tetap aktif sebagai organisasi penggalangan dana.

DOWNLOAD LOGO DOVER ATHLETIC FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Dover Athletic FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-dover-athletic-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DOVER ATHLETIC FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DOVER ATHLETIC FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar