LOGO FIAT (FABBRICA ITALIANA AUTOMOBILI TORINO)

 
Fabbrica Italiana Automobili Torino (FIAT), atau yang dalam bahasa indonesia disebut "Pabrik Mobil Italia dari Turin", sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah perusahaan otomotif, mesin, jasa keuangan yang berasal dari Italia, dengan kantor pusat di kota Turin. Fiat didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok investor termasuk Giovanni Agnelli. Fiat juga memproduksi kendaraan tempur serta pesawat terbang. Pada tahun 2009, Fiat (tidak termasuk dengan Chrysler) adalah perusahaan mobil terbesar ke-9 di dunia, serta perusahaan mobil terbesar di Italia.

Fiat memproduksi mobil-mobilnya di seluruh dunia, pabrik mereka yang terbesar di luar Italia berada di Brasil, di mana memang penjualan mereka di situ adalah yang tertinggi.[4] Fiat juga mempunyai pabrik di Argentina dan Polandia. Selain itu, Fiat juga membuat perusahaan joint ventura di Italia, Prancis, Turki, India, Pakistan, China, Serbia, dan Rusia. Selain membawahi divisi mobil Fiat, FIAT Group juga membawahi tim F1 Scuderia Ferrari, klub sepak bola Juventus FC, dan terakhir mereka juga mengakusisi pabrikan mobil Italia lainnya, Maserati. 

Cucu Giovanni Agnelli, Gianni Agnelli, menjadi presiden direktur Fiat dari tahun 1966 sampai 1996; kemudian ia berperan sebagai pemimpin terhormat dari tahun 1996 sampai kematiannya tanggal 24 Januari 2003, ketika Cesare Romiti menjadi presiden direkturnya. Setelah jabatannya berakhir, Paolo Fresco menjadi direktur dan Paolo Cantarella sebagai CEO. Umberto Agnelli menjadi presiden direktur tahun 2002-2004. Setelah Umberto meninggal tanggal 28 Mei 2004, Luca Cordero di Montezemolo menggantikannya, dengan pewaris Agnelli John Elkann menjadi wakil presiden direktur di usianya yang masih 28 tahun. 

Sergio Marchionne diangkat menjadi CEO tanggal 1 Juni 2004. Pada bulan September 2010, para pemegang saham Fiat membuat rencana untuk memisahkan beberapa bagian bisnis Fiat. Perusahaan peralatan pertanian dan konstruksi CNH Global NV, perusahaan truk Iveco, dan divisi peralatan laut dan industri dari Fiat Powertrain Technologies dipisahkan dari grup ini untuk membentuk grup baru pada tanggal 1 Januari 2011. Perusahaan induknya, Fiat Industrial S.p.A., didaftarkan di Bursa Saham Italia pada tanggal 3 Januari 2011.

DOWNLOAD LOGO FIAT

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Fiat dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-fiat-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FIAT   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FIAT (FABBRICA ITALIANA AUTOMOBILI TORINO)"

Posting Komentar