LOGO EBBSFLEET UNITED FOOTBALL CLUB

 
Ebbsfleet United FC, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola Inggris yang berbasis di Northfleet, Kent, yang bersaing di Liga Nasional, tingkat kelima sepakbola Inggris. Tanah asal tim adalah Stonebridge Road sejak didirikan pada tahun 1946. Berawal dari klub bernama ravesend & Northfleet F.C. yang dibentuk pada tahun 1946, setelah Perang Dunia Kedua, dimana klub ini terbentuk dari hasil penggabungan antara Gravesend United (awalnya dibentuk pada tahun 1893) dan Northfleet United (awalnya dibentuk pada tahun 1890) dengan klub baru dengan mempertahankan warna rumah merah & putih (dan stadion Stonebridge Road) dari Northfleet United. 

Dari tahun 1969 dan 1971, Roy Hodgson yang kemudian menjadi manajer tim nasional Swiss, Uni Emirat Arab, Finlandia dan Inggris, menjadi pemain di klub tersebut, membuat 59 penampilan. Pada tahun 1979, tim tersebut adalah salah satu anggota pendiri Liga Utama Aliansi, tetapi diturunkan kembali ke Divisi Utama Liga Selatan tiga musim kemudian. Untuk musim 1997–98, Gravesend & Northfleet meninggalkan Liga Selatan dan bergabung dengan Liga Isthmian. Mereka bermain di Divisi Utama liga hingga musim 2001-02, saat mereka finis sebagai juara dan mendapatkan promosi kembali ke Konferensi Sepak Bola.

Pada 13 November 2007, diumumkan bahwa situs web MyFootballClub pada prinsipnya telah membuat kesepakatan untuk mengambil alih klub ini. Sekitar 27.000 anggota MyFootballClub masing-masing membayar £35 untuk menyediakan dana pengambilalihan sekitar £700.000 dan semuanya memiliki bagian yang sama di klub tetapi tidak menghasilkan laba atau menerima dividen. Anggota memiliki suara pada transfer serta pemilihan pemain dan semua keputusan besar. Karena sifat MyFootballClub, diumumkan bahwa manajer Liam Daish akan menjadi pelatih kepala tim utama. Staf ruang belakangnya akan tetap di klub.

Antara 16 dan 23 Januari 2008, anggota MyFootballClub diberi pilihan untuk memilih apakah akan melanjutkan pengambilalihan dan apakah mengizinkan Liam Daish melanjutkan rencananya untuk jendela transfer Januari. Keduanya menghasilkan suara "Ya" yang luar biasa: 95,89% memilih untuk melanjutkan pengambilalihan sementara 95,86% memilih untuk mengizinkan Liam Daish melanjutkan rencana transfernya. Kesepakatan itu diratifikasi pada Rapat Umum Luar Biasa dewan klub pada 19 Februari. ada 10 Mei 2008, Ebbsfleet United memenangkan Piala FA, mengalahkan Torquay United 1-0 di final di depan 40.000 penggemar dalam perjalanan pertama klub ke Wembley, menjadi tim Kentish pertama yang memenangkan trofi ini.

Ebbsfleet United kemudian memenangkan Kent Senior Cup di musim yang sama, dengan kemenangan 4-0 atas Cray Wanderers pada 26 Juli 2008. Setelah satu tahun kepemilikan, mayoritas anggota MyFootballClub gagal memperbarui, dengan jumlah keanggotaan turun dari puncak 32.000 pada saat pengambilalihan menjadi lebih dari 9.000 pada hari batas waktu 2009. Klub sebelumnya menyatakan bahwa 15.000 adalah persyaratan minimum. Pada September 2010, dua setengah tahun setelah pengambilalihan, terdapat sekitar 3.500 anggota. Klub tetap berada di Football Conference sampai diturunkan ke Conference South pada akhir musim 2009-10. Pada 28 September, veteran Jimmy Jackson memainkan pertandingannya yang ke-500 untuk klub.

Pada 23 April 2013 diumumkan bahwa anggota MyFootballClub telah memilih untuk menyerahkan dua pertiga saham MyFootballClub kepada Fleet Trust, kepercayaan pendukung untuk klub, dan sepertiga terakhir kepada salah satu pemegang saham utama klub (diyakini oleh menjadi mantan ketua klub Brian Killcullen). Ebbsfleet United terdegradasi ke Conference South pada akhir musim itu. KEH Sports Ltd, sekelompok investor Kuwait yang disarankan oleh mantan kepala eksekutif Charlton Athletic, setuju pada Mei 2013 untuk mengambil alih klub ini, menyelesaikan utangnya (beberapa di 10% dari nilai mereka), menjanjikan investasi dalam skuad dan menyediakan fasilitas pelatihan.

Musim 2014-15 dimulai dengan banyak harapan, dengan kemenangan melawan Concord Rangers & Havant & Waterlooville. Namun, musim gagal memenuhi ekspektasi dan Steve Brown dibebaskan dari tugasnya sehari setelah kekalahan kandang 3-0 dari Gosport Borough pada November 2014. Jamie Day menggantikan Brown dan, meski membawa klub ke Piala FA perempat- final, di mana mereka kalah dari pemenang akhirnya North Ferriby United, dia dibebaskan dari tugasnya pada April 2015. Pada musim panas 2015, mantan kapten klub Daryl McMahon ditunjuk sebagai manajer tetap. Matty Godden selesai sebagai pencetak gol terbanyak Armada untuk musim 2014-15 dengan 12 gol di semua kompetisi.

DOWNLOAD LOGO EBBSFLEET UNITED FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Ebbsfleet United FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-ebbsfleet-united-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EBBSFLEET UNITED FC   <<

Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EBBSFLEET UNITED FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar