LOGO CHICK-FIL-A

 
Chick-fil-a, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah salah satu jaringan restoran makanan cepat saji Amerika Serikat terbesar dan restoran terbesar yang khusus menyajikan roti lapis daging ayam. Markas besar mereka berada di College Park, Georgia. Chick-fil-A awalnya didirikan dengan nama Dwarf Grill pada 1946, berganti nama menjadi 'Dwarf House' sampai diubah menjadi Chick-fil-A pada 1967. Perusahaan tersebut mengoperasikan lebih dari 2.300 tempat makan, utamanya di Amerika Serikat dengan lokasi-lokasi di 47 negara bagian dan rencana-rencana untuk sebuah lokasi di Hawaii sebagai negara bagian ke-48. Tempat makan tersebut menyajikan sarapan sebelum beralih ke menu makan siang dan makan malam. Chick-fil-A juga menawarkan pilihan pesanan dari menunya untuk acara-acara khusus.

Inilah prestasi dari Chick-fil-a, diantaranya yaitu:
  1. Chick-fil-A menduduki peringkat teratas restoran cepat saji dalam hal kepuasan pelanggan
  2. Chick-fil-A memiliki layanan drive-thru dengan waktu paling lama, namun customer tetap kembali.
  3. Chick-fil-A merupakan jaringan restoran cepat saji yang paling menguntungkan di Amerika
  4. Chick-fil-A disebut sebagai restoran cepat saji terfaforit di Amerika selama 6 tahun berturut-turut.

Dari prestasi-prestasi yang telah disebutkan diatas, kita dapat mengetahui bahwa Chick-fil-A merupakan jaringan restoran cepat saji terbesar dan tervavorit di Amerika Serikat yang memberikan pelayanan memuaskan untuk para pelanggannya. Hal itu dapat dilihat dari survey kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh ACSI (American Customer Satisfaction Index). Hal itu juga dapat terlihat jelas dari pemberitaan yang mengatakan, walaupun Chick-fil-A memiliki pelayan drive-thru paling lama jika dibandingkan dengan McD dan Burger King, namun customer tetap bersedia untuk kembali. Tentu ada berbagai alasan mengapa Chick-fil-A mendapat predikat tersebut. Hal itu tidak terlepas dari etika bisnis yn=ang diterapkan oleh Chick-fil-A.

DOWNLOAD LOGO CHICK-FIL-A

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Chick-fil-a dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-chick-fil-a-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CHICK-FIL-A   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CHICK-FIL-A"

Posting Komentar