LOGO EXETER CITY FOOTBALL CLUB

 
Exeter City Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola asosiasi profesional yang berbasis di Exeter, Devon, Inggris. Tim bermain di EFL League One, tingkat ketiga dari sistem liga sepak bola Inggris. Dikenal sebagai "orang Yunani", asal usul nama panggilan mereka menjadi bahan spekulasi dan perdebatan. Klub ini dimiliki oleh suporter klub melalui Exeter City Supporters' Trust. Exeter adalah salah satu dari dua klub Devon yang berkompetisi di Football League, yang lainnya adalah Plymouth Argyle.

Exeter City didirikan pada tahun 1901 dan mulai memainkan permainan mereka di St James Park, di mana mereka bertahan hingga hari ini. Mereka bergabung dengan Divisi Satu Liga Selatan pada tahun 1904. Setelah melakukan tur ke Amerika Selatan pada tahun 1914 untuk membangkitkan kesadaran akan sepak bola di benua itu, klub tersebut menjadi tim pertama yang memainkan tim nasional dari Brasil. Akibatnya, City dan tim Brasil Fluminense kini juga menjadi klub mitra. Exeter diundang untuk membantu membuat Divisi Ketiga Liga Sepakbola pada tahun 1920. 

Exeter juga ditugaskan ke Divisi Ketiga Selatan tahun berikutnya dan memenangkan Piala Selatan Divisi Ketiga pada tahun 1934. Mereka tetap di divisi tersebut hingga menjadi anggota pendiri Divisi Keempat pada tahun 1958 Mereka dipromosikan pada 1963–64, hanya untuk terdegradasi setelah dua musim. Mereka dipromosikan keluar dari Divisi Keempat lagi pada akhir musim 1976–77 dan berhasil bertahan di Divisi Ketiga selama tujuh musim sebelum terdegradasi pada tahun 1984. Exeter memenangkan gelar liga pertama mereka di Musim 1989–90, mendapatkan promosi sebagai juara Divisi Keempat di bawah pengawasan Terry Cooper. 

Exeter kemudian terdegradasi pada tahun 1994, mereka kehilangan status Football League pada akhir musim 2002-03. Mereka menghabiskan lima musim di Konferensi, dan pulih dari kekalahan di final play-off 2007 untuk memenangkan promosi dari play-off tahun berikutnya. Pengelola Paul Tisdale membangun kesuksesan ini dengan memenangkan promosi dari League Two pada 2008–09 dan Exeter bertahan selama tiga musim di League One. Kembali ke Liga Dua pada 2012, mereka kalah di final play-off pada 2017, 2018 dan terakhir pada 2020, di bawah asuhan Matt Taylor. Di akhir musim 2021-22 mereka mendapatkan promosi otomatis ke League One.

Klub itu dijuluki The Grecians, nama yang asalnya tetap menjadi bahan spekulasi. Satu saran adalah bahwa pada tahun 1908 klub memilih nama tersebut karena hubungannya dengan paroki St Sidwell. Secara historis orang yang tinggal di paroki St Sidwells dikatakan telah dikenal sebagai "Yunani" atau "Yunani". Ini mungkin karena lokasi paroki di luar tembok kota. Misalnya, dalam puisi epik Homer, Iliad, pasukan Yunani mengepung tembok Troy. Namun, mungkin lebih masuk akal, asosiasi tersebut muncul karena persaingan antara anak kota dan orang-orang dari St Sidwell selama pemukulan tahunan.

DOWNLOAD LOGO EXETER CITY FC

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Exeter City FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-exeter-city-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EXETER CITY FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EXETER CITY FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar