LOGO EXPRO

 
Expro, sebagaimana dikutip dari laman resminya expro.com, adalah penyedia jasa energi yang berkantor pusat di Houston, Texas, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan oleh J. Trewhella, J. Ross dan H. Green pada tahun 1973 di Great Yarmouth sebagai Exploration & Production Services (North Sea) Ltd dengan tujuan melakukan pengujian sumur di Laut Utara. Pada tahun 1986, sekitar 84% perusahaan diakuisisi oleh Flextech yang kemudian dibeli oleh manajemen pada tahun 1992. Perusahaan ini pertama kali terdaftar di London Stock Exchange pada tahun 1994.  Pada tahun 2006, PowerWell mengakuisisi PowerWell Services, manajemen sumur terkemuka lainnya. keprihatinan, untuk $ 674,5 juta. 

Pada bulan Mei 2008, Halliburton mengambil alih bisnis sebesar £1,7 miliar, sementara tawaran bersaing senilai £1,8 miliar dibuat pada bulan berikutnya oleh Umbrellastream, sebuah konsorsium yang dipimpin oleh Candover yang juga terdiri dari Goldman Sachs dan Alpinvest. Tawaran yang lebih baik dari Halliburton kemudian ditolak oleh dewan Expro, posisi yang didukung oleh Pengadilan Tinggi setelah banding diajukan oleh sekelompok pemegang saham aktivis. Akuisisi Expro oleh Umbrellastream selesai pada Juli 2008. Pada Maret 2021 Expro mengumumkan merger dengan Frank's International. Penggabungan selesai pada Oktober 2021 dan mulai diperdagangkan di bawah NYSE:XPRO.

Expro senantiasa mengedepankan orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan yang tepat untuk pelanggan yang tepat di tempat yang tepat. Tetapi Expro juga memiliki kewajiban untuk melampaui hal tersebut. Expro merupakan bagian dari warga dunia yang senantiasa menangani dampaknya secara mandiri dan menjadi bagian dari industri di planet bumi yang memastikan bahwa dampak yang ditimbulkan adalah dampak positif dan berkelanjutan. Kami “menjalankan apa yang dikatakan” sebagai bergabung bersama para pemimpin industri dalam berkomitmen untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan rendah karbon, bekerja untuk mencapai emisi CO2e nol bersih pada tahun 2050 dan pengurangan intensitas karbon sebesar 50% pada tahun 2030. Kejujuran, transparansi, dan akuntabilitas merupakan inti kewarganegaraan dari Expro.

Visi yang diudung oleh Expro adalah sebagai pemberi pengaruh pasar yang visioner, yang mampu merancang dan menerapkan solusi baru yang memenangkan hari dengan memanfaatkan teknologi inovatif yang mengarah ke masa depan. Solusi yang ditawarkan Expro adalah dengan terus menantang metode yang sudah mapan dalam melakukan operasi dengan cara yang lebih baru dan dengan cara yang berani. Dengan tenaga kerja yang mumpuni dan senantiasa termotivasi dengan baik, Expro berada di posisi yang tepat untuk memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan dengan cara yang unik, karena Expro senantiasa fleksibel dan responsif dalam memberikan portofolio layanan yang kuat dan seimbang untuk memberikan layanan dan teknologi kelas dunia. sebagai mitra utama di pasar pilihan, Expro telah memenangkan bisnis karena telah menjadi yang terbaik, bukan karena menjadi yang terbesar.

DOWNLOAD LOGO EXPRO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Expro dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-expro-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EXPRO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EXPRO"

Posting Komentar