LOGO FIFA WOMENS WORLD CUP AUSTRALIA & NEW ZEALAND 2023

 
The FIFA Women’s World Cup Australia & New Zealand 2023, sebagaimana dikutip dari laman publications.fifa.com, adalah turnamen pertama: pameran sepak bola wanita global telah diperluas dari 24 tim menjadi 32 dan ini juga akan menjadi turnamen FIFA pertama yang diadakan di dua konfederasi (AFC dan OFC). Turnamen ini akan menjadi tonggak utama dalam perkembangan sepak bola wanita. Turnamen ini mungkin akan menjadi yang pertama kalinya Piala Dunia FIFA diadakan di Australia dan Selandia Baru, tetapi persaingan berada di tangan yang aman, karena kedua negara memiliki sejarah membanggakan dalam menyelenggarakan acara olahraga global utama, termasuk Piala Dunia Rugby, Sydney 2000 Pertandingan Olimpiade dan berbagai turnamen FIFA.

Sejalan dengan model operasional baru FIFA, anak perusahaan lokal, dengan kantor di Australia dan Selandia Baru telah didirikan pada tahun 2021. Tim lokal dan pusat telah berhasil bekerja sama bertemu dengan pemangku kepentingan utama, melakukan inspeksi, dan mempersiapkan pertemuan terbesar di dunia dari sepak bola wanita. FIFA juga mengumumkan pada bulan Mei bahwa Piala Dunia Wanita FIFA 2023 akan diadakan dari 20 Juli hingga 20 Agustus, dengan pertandingan pembukaan berlangsung di Taman Eden Auckland / Tāmaki Makaurau dan final akan dimainkan di Sydney / Gadigal di Stadion Sepak Bola Sydney.

Piala Dunia Wanita FIFA yang diperluas akan berlangsung di sembilan tempat; lima di Australia dan empat di Selandia Baru, dengan kapasitas rata-rata 44.000, yang berarti lebih banyak orang akan dapat menonton puncak sepak bola wanita secara langsung daripada sebelumnya. Stadion Sepak Bola Sydney sedang direnovasi untuk Piala Dunia Wanita FIFA dan berada di jalur yang benar, dengan kursi pertama dipasang pada Oktober 2021. Delapan stadion lainnya memiliki teknologi terbaru dan tersebar di dua negara tuan rumah untuk memungkinkan tim tamu dan penggemar merasakan keragaman kaya yang ditawarkan Australia dan Selandia Baru.

Pada bulan September 2021, FIFA mengungkapkan identitas merek dan lambang baru yang menarik dan berani untuk Piala Dunia Wanita FIFA Australia & Selandia Baru 2023 yang menggabungkan lanskap lokal yang semarak dan warna yang kaya dari kedua tuan rumah, membangun palet berdasarkan hutan hujan, bumi, gunung, kota, dan perairan kedua negara. Motif radial yang menampilkan 32 kotak warna-warni – merayakan perluasan baru ke 32 negara peserta, dan elemen yang biasa terlihat di seluruh budaya asli Australia dan Selandia Baru – merupakan bagian desain yang menonjol. Slogan identitas merek – Beyond Greatness – menangkap tujuan FIFA untuk sepak bola wanita dan perluasan turnamen dari 24 menjadi 32 tim.

DOWNLOAD LOGO FIFA WOMENS WORLD CUP 2023
Bagi anda yang ingin mendownload Logo FIFA Womens World Cup 2023 dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-fifa-womens-world-cup-2023-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FIFA WOMENS WORLD CUP 2023   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FIFA WOMENS WORLD CUP AUSTRALIA & NEW ZEALAND 2023"

Posting Komentar