LOGO IKATAN NASIONAL KONSULTAN INDONESIA (INKINDO)

 
Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO), sebagaimana dikutip dari laman resminya inkindo.org, merupakan Asosiasi Perusahaan Jasa Konsultan di Indonesia yang didirikan pada tanggal 20 Juni 1979 di Jakarta, INKINDO merupakan fusi dari Ikatan Konsultan Indonesia (IKINDO) yang didirikan pada tanggal 10 Februari 1970 dan Persatuan Konsultan Teknik Pembangunan Indonesia (PKTPI). Saat ini INKINDO memiliki 6,252 (enam ribu dua ratus lima puluh dua) anggota perusahaan Jasa Konsultan Nasional dan 120 (seratus dua puluh) perusahaan Afiliasi/Asing yang tersebar di 34 Provinsi. 

Sebagai Asosiasi Perusahaan Jasa Kosnsulatansi yang memiliki wilayah kerja Nasional dan Internasional, INKINDO memiliki peran penting dalam mengendalikan pelayanan konsultansi pada jasa konstruksi dan jasa non konstruksi. INKINDO Mempunyai Roadmap Menuju INKINDO Emas 2030 yang merupakan wujud upaya INKINDO dalam menghadapi tantangan di usia 50 tahun pada tahun 2029 mendatang. Roadmap INKINDO Emas 2030 ini merupakan blueprint dan grand design yang menjadi peta jalan strategis berupa rencana berbasis waktu yang mendefinisikan kondisi eksisting organisasi INKINDO saat ini, kearah mana tujuan ideal kondisi yang dituju dalam prespektif waktu, dan bagaimana mencapai tujuan tersebut. Roadmap akan menjadi representasi visual yang mengatur dan menyajikan informasi penting terkait dengan rencana masa depan INKINDO.

VISI DAN MISI INKINDO
VISI

Terwujudnya perusahaan Jasa Konsultan yang berintegritas, professional dan inovatif

MISI
  1. Menjadikan INKINDO sebagai Organisasi Pembelajaran (Learning Organisation) yang stabil dan elastis;
  2. Meningkatkan efektivitas INKINDO sebagai wadah komunikasi dan koordinasi antar Anggota dengan para pemangku kepentingan;
  3. Menegakkan norma dan kode etik serta aturan organisasi;
  4. Meningkatkan profesionalitas dan kompetensi Anggota;
  5. Mewujudkan dan menjaga marwah usaha jasa konsultan;
  6. Mewujudkan dan menjaga iklim usaha jasa konsultan yang kondusif; dan
  7. Menciptakan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat dan berwawasan lingkungan.

DOWNLOAD LOGO INKINDO

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-inkindo-ikatan-konsultan-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO INKINDO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO IKATAN NASIONAL KONSULTAN INDONESIA (INKINDO)"

Posting Komentar