LOGO GLOBAL RECYCLED STANDARD (GRS)

 
Global Recycled Standard (GRS), sebagaimana dikutip dari laman coats.com, adalah standar produk internasional, sukarela, dan lengkap yang menetapkan persyaratan untuk sertifikasi pihak ketiga atas isi daur ulang, lacak balak, praktik sosial dan lingkungan, serta pembatasan bahan kimia. GRS dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang ingin memverifikasi isi bahan daur ulang (Recycled Content) dalam produknya (baik barang jadi maupun setengah jadi) dan memastikan praktik sosial, lingkungan, dan kimia yang bertanggung jawab dalam produksinya. 

GRS bertujuan untuk menentukan persyaratan guna memastikan klaim isi yang akurat dan kondisi kerja yang baik, serta meminimalkan dampak lingkungan dan kimia yang berbahaya. Standar ini diterapkan oleh berbagai perusahaan di bidang pemisahan serat, pemintalan, penenunan dan perajutan, pencelupan dan pencetakan, serta penjahitan di lebih dari 50 negara. Standard Global Recycled Standard (GRS) awalnya dikembangkan oleh Control Union Certifications pada tahun 2008, namun kepemilikan diserahkan ke Bursa Tekstil pada tanggal 1 Januari 2011. 

Intinya, Global Recycled Standard (GRS) itu adalah standar produk internasional yang bersifat sukarela dan lengkap yang menetapkan persyaratan untuk sertifikasi pihak ketiga. Sertifikasi tersebut juga terdiri dari konten daur ulang, lacak balak, praktik sosial dan lingkungan, serta pembatasan bahan kimia.

Ruang lingkup untuk GRS meliputi:

  1. Kandungan serat daur ulang dalam produk tekstil
  2. Kandungan logam daur ulang dalam produk logam
  3. Kandungan plastik daur ulang dalam produk plastik
  4. Kandungan kertas daur ulang dalam produk kertas

Sasaran GRS, Yaitu:

  1. Penyelarasan definisi di beberapa aplikasi;
  2. Melacak dan melacak bahan input daur ulang;
  3. Memberi pelanggan (merek dan konsumen) alat untuk membuat keputusan yang tepat;
  4. Mengurangi dampak produksi yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan;
  5. Memberikan jaminan bahwa bahan dalam produk akhir benar-benar didaur ulang dan diproses secara berkelanjutan;
  6. Mendorong inovasi dalam mengatasi masalah kualitas dalam penggunaan bahan daur ulang

DOWNLOAD LOGO GLOBAL RECYCLED STANDARD (GRS)

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Global Recycled Standard (GRS) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO GLOBAL RECYCLED STANDARD (GRS)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO GLOBAL RECYCLED STANDARD (GRS)"

Posting Komentar