LOGO ALDERSHOT TOWN FOOTBALL CLUB

 
Aldershot Town Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, dalah klub sepak bola asosiasi profesional yang berbasis di Aldershot, Hampshire, Inggris. Tim bersaing di Liga Nasional, tingkat kelima dari sistem liga sepak bola Inggris. Klub ini didirikan pada musim semi tahun 1992 setelah penutupan klub Divisi Keempat yang dililit hutang Aldershot. Kota Aldershot bermain di Tempat Rekreasi, yang juga pernah menjadi kandang klub sebelumnya. Berawal pada bulan Maret 1992, saat itu kota Aldershot tidak memiliki klub sepak bola hingga Aldershot F.C. dibentuk dan menjadi tim Liga Sepak Bola pertama yang gulung tikar selama musim sepak bola sejak Accrington Stanley pada tahun 1962.

Klub Aldershot yang asli telah berada di Liga Sepakbola sejak tahun 1932 dan telah berkompetisi di Divisi Ketiga dan Keempat. Promosi telah dicapai baru-baru ini pada tahun 1987, tetapi degradasi menyusul dua tahun kemudian dan hutang hingga enam angka hampir membawa kehancuran klub pada musim panas 1990. Meskipun paket penyelamatan memungkinkan perintah penutupan asli dibatalkan, hutang klub tetap tinggi dan klub akhirnya bangkrut lebih dari 18 bulan kemudian. Aldershot Town FC kemudian dibentuk di tahun yang sama, lalu memulai kompetisinya di Divisi Tiga Liga Isthmian.

Meskipun Aldershot Town FC bermain lima divisi lebih rendah dari Liga Sepakbola, jumlah penonton untuk pertandingan kompetitif pertama mereka lebih tinggi daripada pertandingan kandang terakhir tim lama, dengan jumlah penonton musim itu rata-rata sekitar 2.000 pada tingkat di mana jumlah penonton biasanya rata-rata sekitar 100. Sepuluh kemenangan beruntun dicatat di bawah arahan mantan pemain Steve Wignall dan Aldershot memenangkan kejuaraan dengan selisih 18 poin. Promosi berlanjut terus hingga penempatannya di perempat final Vas FA dicapai pada musim 1993–94. 

Ketika Steve Wignall pergi untuk mengambil alih Colchester United pada pertengahan musim 1994-95, mantan pemain sayap Nottingham Forest Steve Wigley mengambil alih. Klub menyelesaikan musim 1994-95 dengan enam kemenangan beruntun, tetapi gagal promosi karena selisih gol. Setelah nyaris absen selama dua musim berikutnya, Wigley pergi pada Juli 1997 untuk menjadi Petugas Pengembangan Pemuda di Nottingham Forest. Dia digantikan oleh George Borg, mantan pemain Aldershot FC lainnya.

Penonton terus meningkat selama periode ini dan pertandingan terakhir musim pemenang kejuaraan Divisi Pertama Liga Isthmian 1997–98, di kandang Berkhamsted Town, menarik 4.289 penggemar ke Tempat Rekreasi - rekor liga dan jumlah penonton yang sebanding dengan banyak penonton. klub lapis keempat bahkan ketiga saat itu. Kesuksesan di bawah Borg berlanjut dengan sebuah Piala Liga Isthmian, dua Piala Senior Hampshire dan posisi runner-up di Divisi Utama Liga Isthmian. Cadangan klub dihadirkan kembali pada 2000–01 dan memasuki Liga Suburban. 

Piala FA pada tahun 2000-01 melihat Aldershot menghadapi lawan liga di The Recreation Ground untuk pertama kalinya sejak reformasi, ketika Brighton & Hove Albion berkunjung untuk pertandingan Putaran ke-1 pada bulan November dan rekor kehadiran 7.500 membuat tim liga menang. Di musim berikutnya Piala FA, Shots menahan Bristol Rovers bermain imbang di kandang di Babak Pertama, tetapi sekali lagi gagal di Babak Kedua setelah kalah dalam pertandingan ulang di Bristol.

Aldershot Town FC kemudian menghabiskan lima musim di Konferensi, kalah dua kali di babak play-off, sebelum memenangkan promosi ke Football League sebagai juara Conference National dan Conference League Cup di bawah pengawasan Gary Waddock pada 2007–08. Mereka menghabiskan lima musim di Liga Dua, mencapai babak play-off pada tahun 2010, meskipun terdegradasi kembali ke sepak bola non-liga dan memasuki administrasi pada Mei 2013. Mereka mencapai babak play-off Liga Nasional pada tahun 2017 dan 2018.

DOWNLOAD LOGO ALDERSHOT TOWN FC

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Aldershot Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-aldershot-town-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ALDERSHOT TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ALDERSHOT TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar