LOGO GREENLIGHT BIOSCIENCES

 
Greenlight Biosciences, sebagaimana dikutip dari laman resminya greenlightbiosciences.com, didirikan untuk mengembangkan solusi berkelanjutan untuk masalah terbesar yang dihadapi umat manusia dan planet ini. Ilmuwan GreenLight sedang mengembangkan solusi baru untuk tantangan kesehatan masyarakat dan produksi pangan berkelanjutan untuk memberi makan populasi yang terus bertambah. Greenlight percaya strategi lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan sangat penting untuk mencapai misi dan menggarisbawahi semua yang lakukan di GreenLight.

Ada kebutuhan untuk mengambil tindakan segera untuk mengatasi krisis lingkungan yang memaksa pertimbangan ulang tentang bagaimana produk dibuat, dari rumah kita hingga makanan kita, hingga pakaian kita. Banyak pendekatan modern untuk menghasilkan makanan dan obat-obatan untuk menjaga pertumbuhan populasi yang sehat memiliki efek negatif pada kesehatan planet ini. Pembabatan hutan untuk ternak, residu bahan kimia pada makanan, di air dan di tanah, mekarnya nitrogen di sungai, menurunnya produktivitas tanah, hilangnya lebah dan serangga bermanfaat lainnya—semua ini adalah tanda yang jelas bahwa sistem saat ini tidak berkelanjutan.

Dunia kehabisan tanah subur. Selama bertahun-tahun, petani telah menggunakan pestisida kimia berbahan dasar minyak bumi yang efektif dalam bentuk neonikotinoid, piretroid, karbamat, dan organofosfat. Seiring waktu, produk yang tidak ditargetkan ini dapat menimbulkan konsekuensi negatif yang tidak diinginkan, termasuk kerusakan pada serangga dan tanaman yang bermanfaat, dan dapat bertahan di lingkungan selama bertahun-tahun, mengikis kualitas tanah, dan mencemari sumber air.

Dengan menggunakan RNA, kita dapat membuat biokontrol bertarget untuk pertanian. Biologi juga menawarkan perubahan mendasar dalam cara benda dibuat dan dibuang di dunia tempat benda tumbuh dan membusuk, menciptakan proses regeneratif yang melingkar. Tujuan kami adalah memiliki produk yang dapat membantu lingkungan, bukan merusaknya. RNA GreenLight diproduksi dari bahan alami menggunakan proses enzimatik bersih dengan sangat sedikit limbah atau emisi berbahaya, dan setelah aplikasi, kandidat produk RNA kami menghilang dalam beberapa hari.

Greenlight bertujuan untuk menyediakan biokontrol tertarget yang aman digunakan, hemat biaya, yang menghentikan hama sekaligus melindungi tanaman, lebah madu, dan tanah sebelum dan sesudah panen. Jika kita membantu petani menciptakan tanaman yang lebih hijau dan bersih, mereka dapat menyediakan makanan yang lebih hijau dan bersih yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, kami juga bermaksud menyediakan produk yang lebih aman untuk ditangani petani, sambil membantu keluarga petani mempromosikan lahan yang lebih berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Nilai dan bias dapat disematkan dalam teknologi yang dibuat, dalam aplikasi yang dipertimbangkan, dan dalam cara mengatasi masalah. Melibatkan mereka yang secara historis tertinggal dari pengembangan teknologi baru sangat penting untuk membangun hasil yang adil dan positif. GreenLight lahir dari hasrat untuk membuat dunia kita lebih berkelanjutan dan lebih adil. Visi greenlight adalah memungkinkan Afrika, Asia, dan Amerika Latin memenuhi permintaan lokal melalui produksi lokal. Proses pembuatan RNA baru kami—mulai cepat, dibangun untuk skala, dan menggunakan bioreaktor kecil—mungkin menjadi bagian dari solusi.

Ekosistem tumbuh subur dengan lebih banyak keragaman, dan penyertaan banyak suara berbeda sangat penting untuk mengembangkan perusahaan kami. Anggota tim diberdayakan untuk menyampaikan ide terbaik mereka, dan pemimpin selalu terbuka untuk mendengarkan dan bertindak. Kami menantang satu sama lain untuk menemukan terobosan yang memajukan sains kami untuk mencapai tujuan bersama: mempertahankan planet ini, melindungi makanan kita, menyelamatkan kehidupan. Dengan prinsip kesetaraan, keragaman, dan inklusi sebagai fondasinya, kami terus berfokus untuk mengembangkan tim dengan latar belakang dan perspektif yang beragam. Kami selalu berpikir tentang bagaimana kami dapat melayani kolega kami dengan lebih baik dari jenis kelamin, etnis, generasi, prestasi pendidikan, orientasi seksual, dan gaya kerja yang berbeda. Nilai dan inisiatif ini bukan hanya pernyataan perusahaan dari atas ke bawah; mereka adalah bagian intrinsik dari budaya kita.

DOWNLOAD LOGO GREENLIGHT BIOSCIENCES
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Greenlight Biosciences dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-greenlight-biosciences-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO GREENLIGHT BIOSCIENCES   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO GREENLIGHT BIOSCIENCES"

Posting Komentar