LOGO BTS ARMY

 
BTS Army, sebagaimana dikutip dari laman ladiestory.id, adalah nama fandom atau penggemar milik boy grup Bangtan Sonyeondan atau yang lebih dikenal dengan BTS. ARMY merupakan sebuah kepanjangan dari Adorable Representative M.C for Youth. Nama fandom yang berarti militer dalam bahasa Inggris ini sangat berkaitan dengan BTS atau “Bangtan Sonyeondan”. Dimana “bang-tan” artinya anti peluru sedangkan “So-nyeon-dan” artinya adalah sekelompok laki-laki. 

Nama tersebut representative dengan konsep dari BTS yang digunakan untuk melawan stereotip serta kritik yang diibaratkan seperti peluru. Di dalam bahasa Inggris nama “Bangtan Sonyeondan”  diibaratkan sebagai Bulletproof Boy Scouts. Dimana istilah tersebut mengandung arti pelindung tubuh dan militer selalu bersama. Sehingga jika diartikan makan Bangtan Boys akan selalu bersama dengan para ARMY. ARMY sendiri dibentuk pada Juni 2013 atau tepat satu bulan setelah BTS debut pada Juni 2013. Sejak saat itu, BTS memutuskan bahwa pada tanggal 9 Juli adalah hari ulang tahun untuk ARMY.

Sejak saat itu, BTS selalu memiliki cara khusus untuk merayakan ulang tahun ARMY yang disebut dengan FESTA. Perayaaan besar-besaran ini bisanya berlangsung mulai dari 10 hingga 14 hari dan diisi dengan banyak konten seperti lagu khusus, MV terbaru atau program radio. Nama ARMY sangat indah dan bersifat universal. Sedangkan Suga mengatakan bahwa pelafalan ARMY mirip dengan “AMI” yang maknanya teman dalam bahasa Perancis. Taehyung atau V mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai nama ARMY. Alasannya adalah “dua huruf yang berada di tengah ARMY adalah nama leader mereka yaitu RM, jadi mereka saling terhubung. 

Logo ARMY sendir baru dibuat setelah bertahun-tahun BTS debut di industri musik Korea Selatan. Keunikan dari logo ini adalah ketika logo BTS berbentuk mirip pintu terbuka, maka secara otomatis logo ARMY akan terbentuk. BTS memang selalu mengutamakan ARMY sebagai fans yang selalu setia mendukung perjalanan karir mereka. Sebagai ucapan terima kasih, BTS selalu berusaha menyenangkan fans dengan memberikan yang terbaik untuk mereka. Selain mengadakan konser khusus saat ulang tahun ARMY, baru-baru ini BTS juga memberikan kado spesial untuk ARMY. Kado tersebut berupa versi CD Butter yang sebelumunya telah rilis pada 21 Mei 2021. 

Versi CD Butter ini akan diisi dengan empat lagu Butter, Permission to Dance kolaborasi dengan Ed Sheeran dan versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Versi CD Butter ini rilis berbarengan dengan MV Permission to Dance yaitu pada tanggal 9 Juli 2021 lalu. Tepat pada momen perayaan ulang tahun ARMY. Sejak perilisan tersebut ARMY menggaungkan #Butterfest sebagai tanda perilisan kado spesial untuk mereka.

DOWNLOAD LOGO BTS ARMY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo BTS Army dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-bts-army-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BTS ARMY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BTS ARMY"

Posting Komentar